Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Menyanyi di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, Sandra Dewi: Aku Dikerjain

Kompas.com - 16/08/2023, 18:47 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Sandra Dewi akan bernyanyi di konser Kejar Mimpi untuk Indonesia tahun 2023 di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023).

Dalam konser format orkestra garapan komposer Andi Rianto itu, Sandra akan tampil dengan beberapa artis lain salah satunya adalah Cut Mini.

"Iya aku juga (menyanyi), dikerjainlah sama temen-temen yang lain," kata Sandra Dewi di Menara Sentraya, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Baca juga: Nassar Akan Diiringi Orkestra di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

Sandra mengaku tidak memiliki persiapan khusus sebelum bernyanyi di konser Kejar Mimpi untuk Indonesia tahun 2023.

Sandra Dewi hanya berusaha menyiapkan mentalnya agar bisa lebih berani tampil di depan penonton mengingat dia bukan seorang penyanyi profesional.

"Saya sih persiapan mental, saya bukan penyanyi jadi deg-degan ya. Bukan penyanyi disuruh nyanyi. Tapi karena rame-rame dan ada mas Andi juga ketutup lah sama musik" ujar dia.

Sebagai informasi, Kejar Mimpi untuk Indonesia adalah konser yang dikemas dalam format orkestra bersama komposer Andi Rianto yang diadakan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) khusus untuk para nasabahnya.

Baca juga: Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia Akan Digelar Agustus 2023

Sandra Dewi dan Cut Mini adalah brand ambassador dari CIMB Niaga.

"Tema untuk tahun ini kita Cahaya dari Timur jadi kita juga melihat dari line up yang ada variatif sekali sama seperti Indonesia," kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Menara Sentraya, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Noviady mengatakan, konser musik itu sudah digelar sejak tahun 2018 dengan format orkestra dari komposer terkemuka Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

Baca juga: Jadi Brand Ambassador Viva Apotek, Sandra Dewi Bagi Pengalaman terkait Pemilihan Produk Kesehatan

Setiap tahunnya lineup yang dihadirkan selalu beragam usia, genre musik, serta karakter suara yang berbeda-beda.

"Berbagai usia segmen. Ada satu warna, meskipun kemampuan genre berbeda tapi ada satu tema yang bisa di compose oleh Mas Andi Rianto," ujarnya.

Artis yang akan tampil dalam acara itu antara lain Andmesh, Cakra Khan, Cut Mini, Kris Dayanti, Maudy Ayunda, Nassar, Raisa, Rina Nose, Sandra Dewi, Titiek Puspa, hingga pemenang Kejar Mimpi Rising Start Evelyn Wijaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com