Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Terkini Lady Nayoan Pasca Kecelakaan Bersama Rendy Kjaernett, Sudah Mulai Pulih

Kompas.com - 13/08/2023, 19:58 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri aktor Rendy Kjaernett, Lady Nayoan membeberkan kondisi terkini usai alami kecelakaan pada 1 Agustus 2023.

Lewat Instagram-nya, Lady Nayoan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena ia bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

Hai semuanya.. Terima Kasih ku kepada Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu, mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dengan Tuhan,” tulis Lady di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Minggu (13/8/2023).

Tapi satu hal yang bisa aku share sama teman-teman di hari Minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan... tepat 2 minggu di hari ini, puji Tuhan,” lanjut Lady.

Baca juga: Kondisi Terkini Lady Nayoan Pasca-kecelakaan dengan Rendy Kjaernett

Lady mengatakan, kondisinya saat ini sudah pulih. Mulai dari kakinya yang cedera, bahunya, otot pinggul sudah mulai membaik.

Tuhan pulihkan aku, kesehatan kaki ku yang cedera, bahu ku, otot pinggul ku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan,” tulis Lady.

Lady mengucapkan terima kasih kepada warganet, teman-teman, saudara, keluarga, dan klien yang mendoakan dan mengerti kondisinya dalam masa pemulihan saat ini.

Lady pun berterima kasih kepada warganet yang belum kenal dengannya, tetapi begitu tulus berdoa untuknya.

Baca juga: Rendy Kjaernet Fokus pada Kondisi Lady Nayoan, Belum Pikirkan Rujuk

Aku bersyukur banget sama Tuhan juga untuk teman-teman netizen yang berdoa utk aku.. aku juga berdoa semua kebaikan & kemurahan Tuhan terjadi dlm hidup kalian,” lanjut Lady.

Terakhir, Lady meminta doa agar pekan ini menjadi pekan terakhir ia beristirahat usai mengalami kecelakaan mobil bersama suaminya, Rendy Kjaernett.

Ia berharap kondisinya pekan depan sudah bisa beraktivitas.

Tetap saling mendoakan ya, doain ini minggu ini jadi minggu terakhir istirahat dan minggu depan aku sudah bisa aktifitas lagi walaupun masih belajar dengan bantuan kursi roda. Terima kasih banyak ya semuanya, Selamat hari minggu. Love ~ LN,” tutur Lady.

Baca juga: Penjelasan Rendy Kjaernett soal Kecelakaan Mobil dengan Lady Nayoan di Tol

Sebagai informasi, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan tunggal di tol Cikampek Km 6, pada Senin pukul 03.00 WIB dini hari.

Mobil yang dikendarai Rendy mengalami selip saat berpindah ruas jalan dari kanan ke kiri. Akibatnya, mobil menabrak pembatas jalan. Menurut Rendy Kjaernett, mobil terguling sampai tiga kali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lady Nayoan (@ladynayoan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com