Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/08/2023, 16:14 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Artis peran Rendy Kjaernett masih enggan memikirkan perdamaiannya dengan Lady Nayoan pascakecelakaan di Tol Cikampek Km 6 beberapa waktu lalu.

Diketahui, rumah tangga Rendy dan Lady Nayoan tengah berada di ujung tanduk usai gugatan perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat.

“Ya doain saja (damai), (tapi) kalau sekarang sih aku pikirinnya kondisi Lady membaik dulu,” kata Rendy saat ditemui di PN Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

“Karena aku enggak mau tanya dia banyak-banyak dulu atau ngajak ngobrol panjang-panjang, yang penting dia baik dulu,” tambah Rendy.

Baca juga: Ditolong Seseorang Saat Kecelakaan, Rendy Kjaernett: Kalau Enggak Ada Dia, Enggak Tahu Deh

Rendy saat ini tengah fokus merawat Lady Nayoan yang sedang di rumah sakit.

“Iya doain aja keadaan dia (Lady) membaik, kondisi dia membaik, komunikasi membaik. Biar kalau komunikasi baik kan ada kemungkinan rujuk ya,” ucap Rendy Kjaernett.

Lebih lanjut, Rendy turut memaparkan kondisi Lady Nayoan yang sedang dirawat di rumah sakit.

“Keadaan Lady sudah membaik juga, puji Tuhan, enggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat,” ungkap Rendy.

“Kalau (kabar) ada yang patah tuh enggak ada, lebih ke syok aja. Itu dari dokter ruas fraktur (rusuk) tapi enggak masalah, enggak usah dikhawatirkan butuh perawatan intensif dan istirahat,” tambah Rendy.

Baca juga: Rendy Kjaernett: Saya Sadar yang Paling Penting di Dunia itu Lady Nayoan

Sebagai informasi, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan tunggal di tol Cikampek Km 6, pada Senin pukul 03.00 WIB dini hari.

Mobil yang dikendarai Rendy mengalami selip saat berpindah ruas jalan dari kanan ke kiri. Akibatnya, mobil menabrak pembatas jalan.

Menurut Rendy Kjaernett, mobil terguling sampai tiga kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com