Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rendy Kjaernet Fokus pada Kondisi Lady Nayoan, Belum Pikirkan Rujuk

Diketahui, rumah tangga Rendy dan Lady Nayoan tengah berada di ujung tanduk usai gugatan perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat.

“Ya doain saja (damai), (tapi) kalau sekarang sih aku pikirinnya kondisi Lady membaik dulu,” kata Rendy saat ditemui di PN Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

“Karena aku enggak mau tanya dia banyak-banyak dulu atau ngajak ngobrol panjang-panjang, yang penting dia baik dulu,” tambah Rendy.

Rendy saat ini tengah fokus merawat Lady Nayoan yang sedang di rumah sakit.

“Iya doain aja keadaan dia (Lady) membaik, kondisi dia membaik, komunikasi membaik. Biar kalau komunikasi baik kan ada kemungkinan rujuk ya,” ucap Rendy Kjaernett.

Lebih lanjut, Rendy turut memaparkan kondisi Lady Nayoan yang sedang dirawat di rumah sakit.

“Keadaan Lady sudah membaik juga, puji Tuhan, enggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat,” ungkap Rendy.

“Kalau (kabar) ada yang patah tuh enggak ada, lebih ke syok aja. Itu dari dokter ruas fraktur (rusuk) tapi enggak masalah, enggak usah dikhawatirkan butuh perawatan intensif dan istirahat,” tambah Rendy.

Sebagai informasi, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan tunggal di tol Cikampek Km 6, pada Senin pukul 03.00 WIB dini hari.

Mobil yang dikendarai Rendy mengalami selip saat berpindah ruas jalan dari kanan ke kiri. Akibatnya, mobil menabrak pembatas jalan.

Menurut Rendy Kjaernett, mobil terguling sampai tiga kali.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/04/161405566/rendy-kjaernet-fokus-pada-kondisi-lady-nayoan-belum-pikirkan-rujuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke