Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Episode Pertama Hubungi Agen Gue!, Adaptasi dari Serial Perancis

Kompas.com - 29/07/2023, 13:05 WIB
Sania Mashabi,
Rintan Puspita Sari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Episode perdana Serial Hubungi Agen Gue! tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini (29/7/2023).

Pada episode ini menceritakan tentang seorang agen artis bernama Yudhis (Yoga Pratama) yang bertugas mengurus semua pekerjaan dan jadwal artis bernama (Luna Maya).

Yudhis sedang menghadiri acara pemotretan dan wawancara yang harus dihadiri Luna Maya, namun Luna tidak hadir dalam acara itu.

Yudhis pun langsung menghubungi Luna yang ternyata sedang sibuk berlatih naik motor besar untuk projek film terbarunya yang disutradari oleh Quentin Tarantino.

Baca juga: Soleh Solihun Merasa Disejajarkan dengan Aktor di Serial Hubungi Agen Gue!

Luna yang lupa harus menghadiri acara pemotretan dan wawancara pun langsung bergegas pergi ke lokasi.

Setelah selesai pemotretan dan wawancara dengan media, Luna diminta bercerita tentang projek film terbarunya. Walapun sempat enggan berbicara, Luna akhirnya bercerita bahwa ia akan bermain dalam film karya Tarantino.

Saat Luna sedang berbicara tentang film terbarunya, Yudhis tiba-tiba mendapat pesan dari pembuat film karya Tarantino bahwa Luna tidak jadi ikut berperan dalam film itu.

Adegan kemudian berganti dan memperlihatkan Yudhis tengah kebingungan untuk memberitahu Luna tidak jadi tampil dalam film buatan Tarantino.

Yudhis pun bercerita dengan agen artis lain yakni Lidya Kandau (Lidya Kandau) dan Amel (Hannah Al Rasyid). Mereka menyarankan agar Yudhis jujur langsung pada Luna Maya.

Lantas apakah Yudhis akan memberi tahu Luna mengenai kegagalannya tampil di film berkelas internasional karya sutradara Quentin Tarantino? Simak kelanjutan ceritanya di Disney+ Hotstar.

Sebagai informasi, serial ini karya produser Mira Lesmana dan Riri Riza ini yang diambil dari cerita adaptasi serial asal Perancis yang berjudul Dix pour cent (berarti 10 persen) atau Call My Agent!.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com