Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Junior Roberts Angkat Bicara Setelah Sempat Dituduh Selingkuh dengan Rebecca Klopper

Kompas.com - 02/06/2023, 19:56 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Junior Robert beradu peran dengan Rebecca Klopper dalam serial Mozachiko.

Saat proses syuting serial itu sekitar tahun 2021, Junior sempat diisukan selingkuh dengan Rebecca Klopper dari Hanggini Purinda Retto alias Hanggini.

Isu itu muncul usai Hanggini menulis cuitan tentang perselingkuhan kekasihnya saat itu, Junior Roberts di akun Twitter-nya.

Hal itu dikuatkan usai tiba-tiba beredar foto dan video yang diduga Rebecca Klopper dan Junior Roberts tengah berciuman.

Baca juga: Junior Roberts Komentari Ketidakhadiran Rebecca Klopper di Acara Serial Mozachiko

Selang dua tahun, Junior memastikan bahwa saat itu ia dan Rebecca hanya berteman.

“Enggak ada hubungan, kita berteman,” kata Junior di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023),

Saat ditanya apakah video atau foto yang viral tersebut adalah adegan untuk serial Mozachiko, Junior Roberts tak menjawab secara gamblang.

“Aku tuh, aku enggak mau klarifikasi apa-apa, tapi emang adegannya, bahkan kalau kalian nonton episode 1 ada adegan apa kalian juga pasti tahu. Aku enggak mau klarifikasi, nanti juga pelan-pelan bakal ketahuan, tinggal nonton aja seriesnya,” ucap Junior.

Baca juga: Junior Roberts dan Rebecca Klopper Adu Peran di Mozachiko, Tiga Minggu Ngobrol Bareng

“Pokoknya, aku tuh enggak mau klarifikasi apa-apa. Jadi, kalian nonton web series ini, dan kalian cerna sendiri dan pikir sendiri itu benar apa enggak (video itu),” lanjut Junior.

Junior juga tak memusingkan adanya isu selingkuh dengan Rebecca. Adanya isu perselingkuhan itu juga tak membuatnya down.

“Kalau aku enggak peduli sih. Aku bukan tipikal yang 'wah, orang ngomong gini', terus aku nge-down terus mojok sendiri, enggak sih.Orang mau ngomong apa terserah, kalian juga kalau lihat Instagram aku waktu itu, aku juga kayak bodo amat aja. Terserah,” kata Junior.

Which is mulut kalian, terserah kalian mau ngomong apa, ya sudah hak kalian. Hak aku ya aku pengin diam aja. Terserah kalian,” tutur Junior.

Baca juga: Sinopsis I Hear(t) You, Ketika Junior Roberts Bisa Mendengar Isi Hati

Sebagai informasi, Mozachiko adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana mulai Jumat, 2 Juni 2023 di WeTV.

Serial ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Mozachiko diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Poppi Pertiwi.

Mozachiko mengisahkan tentang Moza (Rebecca Klopper), gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Draco (Yesaya Abraham) rupanya menyukai Moza.

Namun hal ini lebih rumit karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko.

Padahal Chiko tak pernah berpikir bahwa ia akan tertarik pada Moza yang suka berterus terang. Di sisi lain, Moza bertekad menjadikan Chiko sebagai pacarnya, hanya dalam 100 hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com