Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Panas, Nagita Slavina Banjir Pujian Usai Buat Aturan Karyawan Wajib Pakai Deodoran

Kompas.com - 24/05/2023, 09:42 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis dan pengusaha Nagita Slavina jadi sorotan usai buat peraturan bagi semua karyawannya untuk memakai deodoran demi kenyamanan bersama.

Dalam peraturan yang juga diunggah di media sosialnya itu Nagita bahkan memberikan panduan barang apa saja yang harus dipakai karyawannya.

"Diberitahukan kepada seluruh karyawan di lingkungan kantor @rans.entertainment dalam menjaga diri sendiri selama musim panas," tulis akun @raffinagita1717.

"Nagita Slavina akan memberikan panduan lengkap house rules di lingkungan kantor RANS Entertainment, biar kerjanya enjoy ya guys ya," imbuhnya.

Tercantum dalam poster pemberitahuan tersebut, karyawan Nagita diwajibkan memakai deodoran untuk menghindari bau ketiak.

Baca juga: Raffi Ahmad Janji Berikan Uang Rp 1 Miliar, Nagita Slavina: Banyak Juga Uang Kamu

Juga penggunaan sunscreen SPF, berpakaian nyaman, memakai parfum serta sepatu agar terhindar dari kaki belang karena panas.

"Di luar panas kan say, jadi gunakan deodoran atau antipespiran, agar teman-teman kerja gak mimisan karena bau badan," isi salah satu peringatan yang tercantum di poster.

Kemudian di salah satu sisinya tertera peringatan "Caution, bau ketek lebih kejam dari atasanmu".

Kemudian dalam peraturan lainnya terlihat juga karyawan diingatkan memakai pakaian yang nyaman. 

"Kenakan pakaian yang nyaman, rapih dan pastinya harus tetap sopan. Enggak perlu yang double, tebel atau baju astronot, inget di luar panas banget," demikian tertera salah satu peraturan di rumah Rans Entertainment. 

Peraturan yang dikemas dengan cara penyampaian yang dinilai tak menyinggung perasaan itu akhirnya mendapat perhatian netizen.

Baca juga: Pertahankan Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Kita Harus Respect sama Istri

Banyak yang kemudian memberikan pujian pada Nagita Slavina dan mendukung aksinya demi kenyamanan bersama.

"Rules yang bagus karna ada beberapa pasti yang bau tapi tak merasa bau dan mau negor juga enggak enak jd ini bagus juga untuk kerja yang nyaman dan aman sesama rekan," tulis @azzam_zachery.

"Nagita sama kayak aku enggak tahan sama bau tapi enggak enak negor juga," tulis @inajuliana279.

"Mama gigi enggak suka bau badan dan bau mulut tapi emang bener bikin puyeng bau mulut juga karna penting kalo lagi ngomong sama atasan trus bau mulut bisa enggak konsen atasnya," tulis @echyalficky.

"Paling bengek si sama bau badan, apalagi kalau terjebak di lift sama orang bau badan," tulis @asrianty.salam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com