Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Membantah, Taylor Swift dan Matty Healy Terlihat Berpegangan Tangan Bersama

Kompas.com - 12/05/2023, 21:34 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift dan vokalis band The 1975 Matty Healy tertangkap bergandengan tangan saat berada di Kota New York, Amerika.

Keduanya - seperti dilaporkan The Sun minggu lalu sekarang berpacaran - terlihat pada hari Kamis di Casa Cipriani di New York City, di mana "mereka duduk bersebelahan di sebuah jamuan makan di lounge," kata seorang sumber kepada New York Post's.

Rekan musisi dan kolaborator Taylor Swift, Jack Antonoff terlihat bersama mereka di tempat khusus anggota, menurut laporan outlet tersebut.

Baca juga: Taylor Swift Kedapatan Bergandengan Tangan dengan Matty Healy di New York

Foto yang diposting ke media sosial menunjukkan pasangan itu bergandengan tangan, dengan Jack Antonoff digambarkan di latar depan.

Perwakilan pihak Taylor Swift dan Matt Healy sendiri belum mengomentari berita hubungan tersebut.

Matt Healy (34) terlihat di ketiga jadwal tur Taylor Swift (33) di Nashville, diambil oleh penonton konser yang menonton Taylor Swift tampil di Nissan Stadium pada malam pembukaan Jumat lalu di kota itu.

Baca juga: Matty Healy Hadiri Konser Taylor Swift di Nashville

Taylor Swift dan Matt Healy ini dikabarkan sempat berpacaran pada tahun 2014, meskipun Matt Healy sebelumnya membantah.

Kabar Taylor Swift dan Matt Healy berpacaran muncul setelah PEOPLE mengkonfirmasi perpisahan Swift dengan aktor Joe Alwyn setelah enam tahun berpacaran.

Sumber mengklaim bahwa pasangan itu berpisah beberapa minggu sebelumnya.

Baca juga: Fakta Menarik Matty Healy, yang Dikabarkan Jadi Pacar Baru Taylor Swift

Sebuah sumber yang dekat dengan pemenang Grammy Award itu mengatakan kepada PEOPLE pada saat itu bahwa perpisahan mereka disebabkan oleh "perbedaan kepribadian mereka".

Adapun riwayat hubungan asmara Matt Healy, penyanyi "Happiness" itu sebelumnya berkencan dengan FKA Twigs selama hampir tiga tahun sebelum mereka berpisah pada awal 2022.

Dia juga berpacaran dengan model Gabriella Brooks dari tahun 2015 hingga 2019.

Baca juga: Jack Antonoff, Sosok di Balik Kedekatan Taylor Swift dan Matty Healy

Adapun, Taylor Swift membuat penampilan kejutan di konser pertama The 1975 dari dua konser di O2 Arena London pada bulan Januari lalu, ketika dia berjalan di atas panggung saat istirahat di lokasi syuting untuk membawakan lagu "Anti-Hero" dan cover dari The 1975 "The City."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com