Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menangis, Virgoun: Saya Menyesal, Malah Mencari Kenyamanan di Luar

Kompas.com - 29/04/2023, 07:57 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dan vokalis grup band Last Child, Virgoun, akhirnya buka suara atas tudingan perselingkuhan yang sebelumnya dibongkar istrinya, Inara Rusli baru-baru ini.

Melalui kanal YouTube-nya, Virgoun mengakui kesalahan atas apa yang sudah diperbuat.

“Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan,” kata Virgoun dikutip Kompas.com, Sabtu (29/4/2023).

Baca juga: 3 Pernyataan Inara Rusli soal Dugaan Perselingkuhan Virgoun

Lebih lanjut dalam pernyataannya, Virgoun menyinggung tentang perasaan rasa sayangnya terhadap Inara yang pernah dicurahkan dalam lagu berjudul “Bukti”.

“Mengenai lagu ‘Bukti’ yang memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur. Karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu,” tutur Virgoun.

Baca juga: Virgoun: Saya Akui Saya Salah

Kemudian pelantun “Diary Depresiku” ini kembali membahas perihal rasa yang telah berubah.

“Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan mengapa rasa itu berubah,“ ucap Virgoun.

Penyanyi Virgoun dan istrinya, Inara Rusli.Instagram Virgoun Penyanyi Virgoun dan istrinya, Inara Rusli.

Virgoun pun tak kuasa menahan tangis saat ia kembali mengakui kesalahannya.

“Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada. Dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang,” ungkap Virgoun lagi.

“Saya menyesal dengan benar, tidak menyelesaikannya dengan benar, saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar,” tambah Virgoun sambil menangis.

Ini merupakan pernyataan pertama Virgoun setelah masalah rumah tangganya terkuak ke publik.

Tuduhan perselingkuhan Virgoun dinyatakan oleh istrinya, Inara Rusli, beberapa hari lalu.

Sebelumnya Inara diketahui mengunggah beragam bukti percakapan hingga bukti transfer dugaan perselingkuhan suaminya yang terjadi sejak 2021.

Terlihat, jumlah uang yang diduga ditransfer Virgoun kepada wanita lain totalnya mencapai Rp 181 juta mulai dari Juli 2021 hingga Agustus 2022.

Sebagai informasi, Virgoun dan Inara menikah pada 2014 lalu dan telah dikaruniai tiga anak.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com