Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reboot Takeshi's Castle Akan Tayang Awal November 2023

Kompas.com - 26/04/2023, 16:06 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Reboot dari game show hit Jepang, Takeshi's Castle akan tayang di platform streaming Prime Video pada awal November 2023.

Takeshi’s Castle versi baru ditayangkan secara global dan secara bertahap, diawali dengan peluncuran pertama di Jepang pada bulan April ini.

Reboot Takeshi's Castle ini memiliki 8 episode.

Tayangan lawas ini telah menjalani proses creative-dubbing, yang mana seluruh skrip diperbarui secara kreatif ke dalam bahasa lokal dan ditambah dengan elemen-elemen yang bernuansa lokal untuk memastikan acara ini tetap mengena bagi penonton Indonesia.

Oleh karena itu penonton bisa menikmati tayangan ini dengan dubbing Bahasa Indonesia.

Sekelompok komedian dan talenta terkenal Indonesia yang terpilih, diundang untuk melakukan rekaman dan menyumbangkan suara mereka dalam Bahasa Indonesia, serta menambahkan sentuhan komedi.

“Kami sangat senang dapat membawa reboot dari game show ikonik Takeshi's Castle ke Prime Video, yang mampu memukau penonton di Indonesia dan banyak negara lain di tahun 90-an, dan bahkan melampaui semua batasan bahasa dan budaya,” kata James Farrell, Head of International Originals, Prime Video dalam siaran pers.

Takeshi’s Castle memang begitu membekas bagi generasi era 80-an dan awal 90-an di Indonesia.

Head of Originals, Prime Video Asia Pacific, Erika North senang bisa berkolaborasi dengan beberapa talenta terlucu dan paling ikonik di dunia hiburan Indonesia untuk bersama-sama menghidupkan kembali serial ini.

"Partisipasi mereka dalam acara ini akan membantu menangkap imajinasi generasi penonton baru, dan menghibur penggemar acara tersebut sejak dulu,” kata Erika North.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com