Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Tak Terduga Taylor Swift Naik ke Panggung Tanpa Ketahuan Penonton

Kompas.com - 10/04/2023, 15:14 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Penyanyi dan penulis lagu Taylor Swift punya cara tak terduga untuk masuk ke area panggung tanpa ketahuan penonton.

Diketahui, Taylor Swift memang seringkali naik ke atas panggung jelang konser tanpa ketahuan oleh penonton kapan ia memasuki area panggung.

Cara tak biasa Taylor Swift ini akhirnya terungkap setelah ada salah satu penggemar yang mengetahuinya.

Baca juga: Taylor Swift Ubah Setlist Konser, Diduga Isyarat Putus dengan Joe Alwyn

Melalui unggahan video di akun TikTok-nya, salah satu penggemar merekam momen dua orang petugas kebersihan mendorong trolinya naik ke bagian belakang panggung dengan kondisi tertutup.

Penggemar tersebut menduga Taylor Swift ada di dalam troli itu karena tak lama setelahnya pelantun “Blank Space” tersebut ada di atas panggung dan menyapa penonton.

Taylor didorong ke atas panggung dengan troli petugas kebersihan! Benar-benar menyaksikan mereka membunyikannya kembali dua menit kemudian ha-ha-ha,” tulis keterangan unggahan salah satu penggemar Taylor Swift di akun TikTok-nya, dikutip Senin (10/4/2023).

Baca juga: Akhir Cerita Cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn

Uniknya, usai penampilan, Taylor Swift baru terlihat menuruni panggung dengan mengenakan sequin dress berwarna biru.

Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu menuruni panggung sembari menyapa penggemar dengan melambaikan tangganya.

Tak ayal, penggemar berteriak histeris dan dugaan mereka benar bahwa troli petugas kebersihan yang didorong ke area panggung ada Taylor Swift di dalamnya.

Baca juga: Deretan Lagu Cinta Taylor Swift yang Terinspirasi dari Joe Alwyn

Adapun, Taylor Swift menjadi salah satu penyanyi tersukses di dunia saat ini.

Taylor Swift yang mengawali karier sebagai penyanyi lagu country ini selalu menarik ratusan ribu orang hampir di tiap konsernya.

Penulisan lagu Taylor Swift yang berisi narasi yang sering berpusat di sekitar kehidupan pribadinya, telah menerima kritik positif dan ulasan media secara luas.

@kweentutt Taylor gets rolled onto stage in a janitors cart! Literally watched them toll it back down two minutes later hahaha #taylorswift #erastour #arlington #taylorswifterastour @taylorswift @taylornation ? original sound - Karson

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com