Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Terbukti Sembunyi di Gerobak Kebersihan untuk Naik ke Panggung Eras Tour

Kompas.com - 05/04/2023, 12:34 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi Taylor Swift ternyata bersembunyi di gerobak petugas kebersihan sebagai caranya naik ke atas panggung dalam konser Eras Tour.

Eras Tour dimulai bulan lalu di Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

Sejak konser hari pertama, penggemar bertanya-tanya bagaimana Taylor Swift diam-diam tiba di bawah panggung kemudian menyanyikan bagian refrain "Miss Americana and the Heartbreak Prince".

Taylor telah tampil di tiga kota dan di venue konsernya ada kursi penonton yang berada di belakang panggung, rltetapi dihadapkan pada layar besar.

Karena ini, beberapa Swifties (sebutan fansnya) yang jeli mulai berteori bahwa Taylor Swift diam-diam memasuki panggung dengan gerobak petugas kebersihan yang besar.

Mengapa teori ini muncul? Karena di setiap konser, gerobak mencurigakan yang sama lalu-lalang dan memasuki area panggung dengan lagu "Applause" Lady Gaga mengiringi. Lagu ini dikenali oleh penonton Eras Tour sebagai lagu yang diputar tepat sebelum Taylor Swift masuk.

Video dari seorang penonton konser Taylor Swift di Arlington, Texas, menunjukkan dia melangkah keluar dari gerobak petugas kebersihan.

Ini bukan pertama kalinya metode transportasi rahasia atau non-tradisional Taylor Swift memicu keingintahuan yang kuat dari penggemar.

Taylor Swift pernah tertangkap kamera foto berjalan mundur pada tahun 2015 dan berjalan menyamping pada tahun 2016 untuk menghindari paparazzi.

Pada Juli 2017, foto dua pria sedang membawa koper besar dari apartemen Taylor Swift di Tribeca menjadi viral.

Saat itu, Splash News menduga Swift disembunyikan di dalam koper. Namun Splash kemudian mencabut klaim tersebut, dengan mengatakan tidak mungkin untuk mengetahui apakah Swift ada di dalam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com