Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Alshad Ahmad Disebut Ingatkan Kembali Cerita Cinta Ariel Noah dan Luna Maya, Kok Bisa?

Kompas.com - 25/03/2023, 05:15 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Dirumorkan telah menikah dan memiliki anak dengan mantan kekasihnya, YouTuber Alshad Ahmad belakangan jadi sorotan.

Meskipun sampai saat ini Alshad belum buka suara, tapi sejumlah bukti terus bermunculan untuk mendukung rumor yang beredar.

Mulai dari salinan putusan Pengadilan Agama Bandung tentang perkara cerai talak hingga pernyataan dari Panitera PA Bandung, Dede Supriadi yang membenarkan adanya putusan tersebut pada akhir tahun 2022.

Menurut salinan tersebut, Alshad disebut menikah secara agama pada September 2022 yang kemudian disahkan secara negara dengan isbat nikah sebelum akhirnya mengajukan cerai talak dua bulan kemudian.

Baca juga: Ketika Luna Maya Ditanya soal Ariel NOAH dan Alasan Belum Menikah

Ini membuat banyak orang bersimpati pada Tiara, karena selama proses itu berlangsung, Alshad masih berstatus pacar Tiara Andini.

Cerita cinta Alshad dan Tiara ini banyak disebut mirip dengan kisah lama antara Ariel NOAH dengan Luna Maya.

Seperti diketahui, saat Ariel dikabarkan dekat dengan Luna Maya dan sering terlihat bersama, mendadak muncul seorang wanita bernama Sarah Amalia yang disebut sebagai mantan kekasih Ariel.

Bukan sekedar muncul, Sarah membawa kabar bahwa dirinya saat itu sedang hamil dan meminta pertanggungjawaban Ariel.

Di tahun 2005, Ariel akhirnya menikah dengan Sarah, dari kehamilan Sarah itu kemudian Ariel dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Allea Anata.

Baca juga: Beredar Salinan Putusan PA Diduga Milik Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, Disebut Menikah dan Bercerai dalam Waktu 2 Bulan

Saat itu Ariel dikabarkan masih menjaga hubungannya dengan Luna Maya secara diam-diam.

Tapi seolah ingin menepis isu tersebut, Ariel muncul dan pamer kemesraan dengan Sarah.

Pernikahan Ariel dan Sarah hanya bertahan tiga tahun, pada 14 Februari 2008, Ariel mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pada Mei 2008, Ariel yang sudah menyandang status duda dengan satu orang anak kembali terlihat dekat dengan Luna Maya.

Bahkan mereka semakin sering terlihat jalan bersama, Luna juga tampak dekat dengan Allea yang saat itu masih di bawah lima tahun.

Tidak hanya disebut mirip dengan cerita cinta Luna Maya dan Ariel NOAH, kisah cinta Alshad Ahmad dan Tiara juga disebut mirip dengan kisah Anji dan Rini Idol, di mana saat itu muncul Sheila Marcia yang mengaku mengandung anak Anji.

Saat itu Anji yang sedang putus dengan Rini dikabarkan dekat dengan Sheila Marcia, tapi hubungan itu hanya berlangsung singkat, dan Anji kembali berpacaran dengan Rini Idol.

Tak sekedar CLBK, Anji dan Rini disebut sudah hampir menikah sebelum akhirnya muncul Sheila yang mengaku sedang hamil.

Di sisi lain, Anji mengaku tak tahu Sheila Marcia sedang hamil saat mereka putus karena tidak diberitahu, sehingga dia kembali lagi pada Rini.

Hubungan Anji dan Sheila berakhir begitu saja tanpa pernikahan. Terlepas dari masa lalunya, baik Ariel maupun Anji, kini sama-sama menjadi sosok ayah yang begitu menyayangi dan bertanggung jawab pada putri mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com