Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ingat Kejadian Bulan Desember, Indra Bekti: Tiba-tiba Sudah Tahun Baru

Kompas.com - 25/02/2023, 13:19 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti mengungkapkan, sepanjang Desember 2022, ada beberapa memori yang tidak ia ingat.

Hal tersebut dikarenakan Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah pada 28 Desember hingga akhirnya dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk beberapa waktu.

"Ada beberapa hal yang mungkin aku skip, enggak tahu apa-apa yang terjadi selama bulan Desember. Kalau boleh dibilang sih, dari awal Desember sampai akhirnya tanggal 28 Desember itu terjadi," ungkap Indra Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (24/2/2023).

"Itu kayak ininya, si memori itu kayak hilang, kayak dihilangkan atau apa, mungkin aku enggak tahu," ucap Indra Bekti lagi.

Baca juga: Penampilan Perdana Indra Bekti, Jadi Host di Konser BLUE

Berdasarkan cerita yang ia terima dari keluarga hingga kerabat, Indra Bekti mengatakan, pada 28 Desember itu ia yang sedang menjalani siaran radio meminta izin ke kamar mandi.

Kendati demikian, kata Indra Bekti, ia tak kunjung keluar dari kamar mandi dan kemudian ditemukan dalam keadaan pingsan.

"Akhirnya, dibawa ke rumah sakit, terus dirawat, diterapi, dan benar-benar skip, aku enggak tahu orang yang nengok (besuk) aku juga enggak tahu, terus pada saat siuman aku juga enggak tahu, tiba-tiba sudah tahun baru," kata Indra Bekti sambil bercanda.

Terlepas dari kejadian yang dialaminya ini, Indra Bekti mengucapkan syukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesempatan.

Baca juga: Indra Bekti Jadi Host di Konser BLUE, Aldila Jelita Sempat Khawatir

"Mungkin tanggal 28 Desember itu aku terlalu capek. Selama dari awal bulan Desember cukup sibuk syuting sampai kurang tidur bahkan. Sampai akhirnya terjadi kolaps pingsan di kamar mandi," ungkap Indra Bekti.

Sebagai informasi, Indra Bekti ditemukan pingsan di kamar mandi di sela-sela ia menjalani siaran di sebuah stasiun radio.

Indra Bekti kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo dan mendapatkan tindakan dari tim medis.

Setelah hampir 25 hari menjalani perawatan, Indra Bekti diperbolehkan pulang.

Indra Bekti akhirnya comeback menjadi pembawa acara dalam konser grup musik asal Inggris, Blue, pada Selasa (14/2/2023) di Hotel Pullman Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com