Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hati Hancur Lihat Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta: Aku Enggak Pernah Lihat Papa Main Tangan

Kompas.com - 14/01/2023, 15:30 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta menyebut hatinya hancur melihat untuk pertama kalinya ibunya dalam kondisi luka karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Meskipun dulu kedua orangtuanya bercerai, Verrel mengaku tidak pernah melihat ayahnya, Ivan Fadilla kasar pada Venna.

"Dari kecil aku enggak pernah lihat papa main tangan, enggak pernah lihat papa marah," kata Verrell dikutip dari YouTube MOP Channel. 

"Jadi enggak pernah lihat mama dalam kondisi seperti sekarang, jadi begitu lihat rasanya campur aduk banget, kacau lah," sambung Verrel.

Baca juga: Verrel Bramasta Sempat Dihubungi Ferry Irawan Usai Terjadi KDRT

Kejadian yang menimpa ibunya membuat Verrell terkejut, terlebih ayahnya tidak pernah mengajarkan pada dia atau adiknya untuk bersikap kasar pada wanita.

"Yang aku salut dari papa, seberat-beratnya masalah, sebagaimana keadaan, dari dulu aku enggak pernah melihat, diajarkan ataupun diberi contoh kalau seorang laki-laki berbuat kasar sama wanita, apapun alasannya," ucap Verrell.

Bahkan disaat perasaan Verrell campur aduk mendengar kabar dari ibunya dan melihat foto yang dikirimkan, ayahnya yang menenangkan Verrel dan membuatnya bisa berpikir tanpa melibatkan emosi.

"Rasanya kalau emang enggak ada hukum di dunia ini, mungkin rasanya udah kepengin mukul, cuma kita enggak bisa begitu," kata Verrell.

Baca juga: Verrel Bramasta Menangis pada Ayahnya Saat Cerita Kondisi Venna Melinda

"Bener papa bilang, papa nasihatin paling penting pikirin mama kamu dulu, itu yang aku lakuin. Aku kesampingin rasa emosi, marah atau apa, yang penting mama dulu aja," sambungnya.

Verrell sendiri dulu ramai dikabarkan tak merestui hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda, mengaku saat ibunya memutuskan untuk menikah, hanya bisa pasrah dan mendoakan kebahagiaan ibunya.

"Aku bilang sebelum mama menikah, apapun itu keputusan mama, yang pasti aku pengin lihat mama bahagia, enggak pengin ada yang nyakitin mama," kata Verrell dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Anak sulung Venna Melinda itu juga tahu ibunya adalah orang yang keras dengan pendiriannya, sehingga tidak mungkin untuk dia, terlebih sebagai anak mengubah ibunya.

"Mama orangnya juga keras, dalam arti kalau menginginkan sesuatu ya udah," ujar Verrell.

"Jadi ya sebagai anak enggak mungkin dong aku melarang atau melawan ibu aku. Nanti jadi durhaka," sambungnya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com