Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik dan Ibu Akan Mediasi dengan Pelaku Pencemaran Nama Baik

Kompas.com - 28/11/2022, 18:43 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik bakal kembali menjalani mediasi dengan pelaku dugaan pencemaran nama baik, Winarsih, di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022).

Pertemuan mediasi antara kedua pihak sudah beberapa kali digelar. Namun ini kali pertama ibu Dewi Perssik dihadirkan.

"Tadi saya sudah komunikasi dengan keponakannya. Mbak Febi menyampaikan, besok kalau bisa di Polres Metro Jakarta Selatan. Mbak Febi juga bilang, Mami juga besok akan hadir bertemu dengan pelapor," ucap kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (28/11/2022).

Baca juga: Penghina Dewi Perssik Diperiksa sebagai Tersangka

Sandy Arifin mengatakan, sedianya Dewi Perssik bakal hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini untuk bertemu dengan Winarsih.

Namun kondisi Dewi Perssik kurang sehat setelah baru tiba di Jakarta siang tadi.

"Hari ini sebenarnya Mbak Dewi tadi sudah saya sampaikan akan hadir di sini untuk bertemu dengan terlapor. Tapi, klien kami baru sampai di Jakarta siang hari menuju sore. Jadi kondisi badannya masih belum fit untuk hadir di sini," ungkap Sandy Arifin.

Sebagai informasi, hingga berita ini diterbitkan, Winarsih masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Penghina Dewi Perssik Minta Maaf Usai Ditetapkan sebagai Tersangka

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik resmi melaporkan warganet yang diduga fans Leslar (Lesti-Billar) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022).

Adapun sekitar tiga hingga lima akun Instagram yang dilaporkan oleh Dewi Perssik dengan dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Dewi mengaku selama ini cukup diam terkait fans Leslar yang terus menyerangnya dengan kata-kata yang tak mengenakkan di Instagram.

“Saya enggak pernah ngomongin Lesti, saya bicara tentang KDRT-nya. Kemudian saya banyak diserang sama akun-akun Laler (fans Leslar), bilang 'kamu sih enggak kayak Lesti, kalau Lesti punya anak," kata Dewi.

Baca juga: Polisi Sebut Terlapor Berusaha agar Bisa Berdamai dengan Dewi Perssik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com