Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/11/2022, 16:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak dari Gisel Anatastasia dan Gading Marten, Gempi, sempat mengalami demam tinggi, mual, hingga diare sampai akhirnya dibawa ke poli umum.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Gisel. Gempi lemas dipelukan Gisel. Meski lemas, Gempi tetap bernyanyi dengan suaranya yang piawai.

“Ini waktu kemarin Gempi lemas abis dari poli anak karena demam tinggi, mual dan diare,” tulis Gisel dalam keterangan unggahannya dikutip Kompas.com, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Laura Basuki Tak Takut Dibandingkan dengan Gisel di Film Cek Toko Sebelah 2

Meski sempat demam, mual dan diare, Gisel bersyukur kini kondisi Gempi sudah membaik. Hanya saja, Gempi masih mengalami diare.

“Puji Tuhan sekarang sudah normal suhunya tinggal diarenya ajaaa deh,” tulis Gisel.

Gisel mengungkap dugaan penyebab demam, mual, dan diare yang dialami Gempi beberapa waktu lalu.

Baca juga: Gisel Menangis Lihat Ucapan Ulang Tahun dari Gempi

“Ternyata gara-gara amoeba di pencernaan Gempi nih ygy… Pasti karena emang Gempi sampai umur mau 8 tahun kayak sekarang ini masih sering banget colong-colonganan masukin tangan ke mulut atau kayak gigit-gigit silicon iPad, gigit-gigit apa aja deh yang bisa dimasukin ke mulut. Gemesssss mama," lanjut Gisel.

Dari apa yang dialaminya saat ini, Gempi sudah mulai kapok dan berjanji untuk tidak lagi berperilaku jorok yang bakal berpengaruh dengan kondisi kesehatannya.

Gisel pun mengapresiasi Gempi yang berjanji bakal mengubah perilakunya menjadi lebih bersih.

Baca juga: Gisel Dapat Kejutan Ultah, Rino Soedarjo Diberi Kostum Polkadot

"Tapi sepertinya setelah kejadian ini Gempi kapok katanya.. Mau berhenti masukin segala macem benda gak penting ke mulut. Good good," tutur Gisel.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+