Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Triangle of Sadness Tayang di World Cinema Week, Tiketnya Langsung Habis

Kompas.com - 24/10/2022, 19:26 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival Jakarta World Cinema Week digelar sejak 22 Oktober hingga 30 Oktober 2022.

Acara ini menghadirkan deretan film dari 38 negara yang mendapat beragam penghargaan.

Salah satu film yang diputar dalam acara ini berjudul Triangle off Sadness yang mana film besutan Ruben Ostlund ini menyabet penghargaan di Festival Film Cannes 2022.

Baca juga: Harga Tiket Nonton Film di World Cinema Week 2022

Adapun film ini tayang pada 23 Oktober dan 30 Oktober. Yang menarik, ketika tiket film ini dijual rupanya langsung ludes dalam waktu singkat.

“Seru banget karena ngobrol sama teman-teman CGV, mereka bilang saya buka tiket World Cinema Week (WCW) kayak lagi buka tiket konser BTS ,10 menit ludes. Ya memang enggak di semua judul yang habis tapi seru," kata Frederica, Direktur KlikFilm saat ditemui di Grand Indonesia kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022).

Kemudian Sandy Gasela selaku Direktur Jakarta World Cinema Week, juga mengatakan bahwa film-film yang diputar dalam Jakarta World Cinema Week begitu ditunggu para pencinta film.

Baca juga: Daftar Film yang Ditayangkan di World Cinema Week 2022

“Kami berharap, ajang ini bisa menjadi jembatan untuk para pecinta film, untuk bisa menonton film-film berkualitas," ucap Sandy Gasela.

Dalam kesempatan itu, Bryan Domani juga turut senang hadir dalam Jakarta World Cinema Week.

Pasalnya ia bisa menyaksikan film-film dengan berbagai penghargaan, salah satunya Triangle Of Sadness.

“Senang karena ada sekitar 71 film yang ditayangkan, pemenang Oscar dan lain-lain. Mungkin film yang enggak bisa kita tonton biasa, akhirnya kita bisa tonton di sini, tiketnya murah banget cuma Rp 25.000 itu enak banget,” tutur Bryan Domani.

Baca juga: Dwi Sasono dan Prisia Nasution Tak Menyangka Film Anoksia Tayang Perdana di World Cinema Week 2022

Film Triangle Of Sadness dibintangi Harris Dickinson, Charlbi Dean, dan Woody Harrelson.

Triangle of Sadness mengisahkan pasangan model fesyen Carl (Harris Dickinson) dan Yaya (Charlbi Dean) yang diundah dalam sebuah pelayaran kapal pesiar mewah.

Ketika kapal pesiar tersebut tenggelam, mereka terdampar di pulau terpencil dengan sekelompok miliarder dan seorang perempuan petugas kebersihan.

Dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup, hierarki lama terbalik karena perempuan petugas kebersihan itu menjadi satu-satunya orang yang paham bagaimana cara memancing ikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com