Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Konser Dewa 19 di JIS Ludes Terjual, Ahmad Dhani: Ini Penghargaan Tertinggi Kami

Kompas.com - 12/10/2022, 11:25 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Dewa 19 akan menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022. Ini sekaligus perayaan 30 tahun Dewa 19 berkarya.

Pria kelahiran Surabaya ini turut senang karena tiket konser Dewa 19 ludes terjual. Pasalnya, ada 65.000 yang terjual habis dalam waktu satu jam.

“Menurut saya manggung di JIS dengan tiket 65.000 habis dalam satu jam itu adalah penghargaan musik tertinggi yang pernah kita raih, itu yang harus digaris bawahi,” ujar Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

Baca juga: Dewa 19 Jalani Ibadah Umrah pada Februari 2023

Ahmad Dhani tak pernah menyangka banyak masyarakat yang antusias untuk menonton konser Dewa 19.

Ahmad Dhani mengatakan, ini adalah suatu pencapaian terhebat Dewa 19 selama berkarier.

“Sebenarnya kita tidak mimpi sejauh itu, tapi ternyata tiba-tiba kita dihadiahi (sampai 65.000 tiket ludes). Ini adalah penghargaan musik terhebat yang pernah kita dapatkan selain penghargaan AMI selain penghargaan apapun ya,” ucap Ahmad Dhani.

Baca juga: Harga dan Cara Beli Tiket Konser Dewa 19 di JIS

Untuk mengapresiasi Baladewa, penggemarnya maka Dewa 19 akan tampil maksimal dan memberi banyak kejutan saat konser nanti.

“Karena ini adalah ajang momen di mana kita celebrate menjadi band stadion pertama dalam sejarah Indonesia itu, kayanya Dewa nih yang pertama main di stadion dan tiketnya sold out dan 65.000 dalam satu jam,” kata Ahmad Dhani.

“Itu sejarah di Indonesia ada band lokal yang tiketnya dibeli sampe 65.000 serta sold out dalam satu jam. Kita harus bermain maksimal untuk merayakannya,” tutur Ahmad Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com