Kompas.com - 06/10/2022, 20:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin tidak banyak berkomentar tentang bantahan pihak Rizky Billar tentang dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sandy mengatakan bahwa keluarga Lesti Kejora menyerahkan semuanya ke penyidik.

"Tadi kan sudah dijelaskan. Mohon doanya. Pihak keluarga sudah ya ikuti semua proses hukum yang berjalan aja," ucap Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Baca juga: Berbeda dari Keterangan Lesti Kejora, Begini Kronologi Dugaan KDRT Versi Rizky Billar

Saat ditanya lagi bagaimana pandangan pihak Lesti Kejora menanggapi pernyataan pihak Rizky Billar, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya hanya menunggu proses penyidikan.

Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin saat pulang menjenguk kliennya di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Sabtu (1/10/2022).  Kompas.com/Revi C Rantung Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin saat pulang menjenguk kliennya di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Sabtu (1/10/2022).

"Ya sudah, itu kan sudah diserahkan semua sama pihak kepolisian. Kami menunggu proses penyidikan saja ya," ucap Sandy Arifin.

Sebelumnya, Rizky Billar melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung membantah soal KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Baca juga: Kuasa Hukum: Rizky Billar Besuk Lesti di RS, Mereka Manja-manjaan

Bantahan tersebut disampaikan Adek saat tiba di Polres Metro Jakarta untuk memberikan surat penundaan pemeriksaan terhadap Rizky Billar sebagai terlapor pada Kamis (6/10/2022).

"Oh, itu enggak, itu berlebihan," ucap Adek di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis.

Adek lalu menanggapi mengenai hasil visum Lesti Kejora yang menyimpulkan adanya KDRT terhadap pemilik nama lahir Lestiani itu.

Baca juga: Pihak Rizky Billar Jawab soal Lesti Kejora Tak Mau Satu Rumah karena Trauma

"Walaupun visum ada, kan belum ada pemeriksaan. Kita tunggu saja pemeriksaan minggu depan," kata Adek.

Halaman:

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.