Kompas.com - 03/10/2022, 10:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar bakal diperiksa terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora, pada 28 September 2022.

Kepala Seksi (kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut, Rizky Billar akan diperiksa pada pekan ini.

Namun pihaknya masih berkordinasi dengan penyidik mengenai jadwal pemeriksaan pemilik nama asli Muhammad Rizky itu.

Baca juga: 3 Artis Ini Pernah Peringatkan Rizky Billar agar Tak Sakiti Lesti Kejora

“Belum (ada info pemeriksaan Billar). Betul (pekan ini),” tulis AKP Nurma kepada Kompas.com via pesan singkat, Senin (3/10/2022).

Lebih lanjut nantinya Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

“(Diperiksanya) di polres (Jakarta Selatan),” tambah Nurma lagi.

Baca juga: Polisi Bakal Periksa Rizky Billar Terkait Laporan KDRT Lesti Kejora

Rizky Billar sebelumnya dilaporkan oleh Lesti atas dugaan KDRT yang teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Akibat KDRT dari Rizky Billar, pelantun “Kejora” itu tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Jakarta Pusat.

Tim dokter yang menangani menyebut bahwa Lesti mengalami cedera pada bagian kepala.

"Dokter THT, dokter Orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," kata dokter Puspa H Widyowati saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.