Kompas.com - 29/09/2022, 23:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora meraih penghargaan kategori Best Couple dalam acara Infotainment Awards 2022 yang ditayangkan di SCTV, Kamis (29/9/2022) malam.

Namun, keduanya tidak hadir untuk menerima penghargaan.

Untuk diketahui, pasangan artis itu tengah dilanda permasalahan rumah tangga. Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT.

Baca juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Tak Hadiri Infotainment Awards 2022 di SCTV

Penghargaan untuk mereka akhirnya diwakilkan para pembawa acara, yaitu Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Raffi Ahmad yang naik ke atas panggung.

“Kami mewakili Rizky Billar dan Lesti. Untuk Rizky Billar dan Lesti, banyak cinta untuk kalian berdua,” kata Ruben Onsu di atas panggung.

Rizky Billar dan Lesti Kejora berhasil menang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Fuji dan Thariq Halilintar, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Haiko Van der Vaken dan Rangga Azof, serta Mahalini dan Rizky Febian.

Selain menyabet penghargaan Best Couple, Rizky Billar juga berhasil menyabet penghargaan Gorgeous Dad, sementara Lesti sebagai Gorgeous Mom.

Baca juga: KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Disebut Ketahuan Selingkuh

Kedua penghargaan itu juga diwakili para pembawa acara, yaitu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Sebelumnya diberitakan, Lesti melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti juga telah membuat visum atas laporan tersebut yang dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

Baca juga: Kronologi Dugaan KDRT oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.