Kompas.com - 29/09/2022, 06:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup motor The Prediksi siap tampil di festival musik Soundrenaline yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 26 hingga 27 November 2022.

Grup motor yang diketuai oleh Andre Taulany itu telah masuk dalam lineup Soundrenaline 2022 yang diumumkan oleh Ravel Entertainment selaku promotor.

"Soundrenaline 2022 bakal menjadi panggung live pertama The Prediksi di festival musik live. Kita tunggu aja kejutan, kekompakan dan guyonan mereka di atas panggung nantinya," ucap Ravel selaku CEO Ravel Entertainment dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Lineup Soundrenaline 2022, Ada Neck Deep, Isyana Sarasvati hingga Ndarboy Genk

Sementara salah satu anggota The Prediksi sekaligus gitaris Deadsquad, Stevi Item, mengaku masih bingung genre musik apa yang akan mereka bawakan di panggung nantinya.

"Genrenya sampai sekarang jujur saya masih bingung. Tapi intinya kami berusaha menghibur," ucap Stevi.

Stevi berharap panggung Soundrenaline 2022 bisa jadi medium The Prediksi menghibur para penggemar.

"Ini kesempatan buat The Prediksi bisa tampil di festival legend. Mudah-mudahan bisa memberi hiburan yang seru," ujar Stevi.

Mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, Soundrenaline 2022 menyediakan enam kategori tiket yang mulai dijual pada 28 September 2022.

Baca juga: Soundrenaline 2022 Digelar di Jakarta pada 26-27 November

Informasi lengkap Soundrenaline 2022 dan tiket khususnya dapat diakses di soundrenaline.id dan melalui aplikasi Tokopedia.

Soundrenaline 2022 menghadirkan 18 musisi internasional dan deretan musisi nasional lainnya.

Hingga kini, masih 5 penampil internasional yang dibocorkan oleh Ravel Entertainment, yakni Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves.

Sementara, dari deretan musisi nasional Soundrenaline 2022 bakal menghadirkan Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, dan Isyana Sarasvati.

Ada juga Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, Rock N Roll Mafia, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana Project, D’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.