Kompas.com - 27/09/2022, 19:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vino G Bastian kembali dipasangkan dengan istrinya, Marsha Timothy, dalam film horor berjudul Qodrat karya sutradara Charles Gozali.

Dengan kembalinya dipasangkan dalam film Qodrat, Vino mengaku menjadi kado spesial di hari ulang tahun pernikahannya.

“Jadi kayak berkah gitu jalannya, maksudnya tahun 2022 persis 10 tahun pernikahan saya. Dan (film) Qodrat ini tanpa sengaja lahir pada bulan Oktober tanggal 27 di bioskop,” kata Vino G Bastian saat ditemui di XXI Plaza Indonesia kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2022).

Baca juga: Selain Jajal Genre Baru, Vino G Bastian Main Film Qodrat karena Ada Istri

“Di ulang tahun pernikahan kami bisa membuat karya bersama-sama dan share kebahagian, karena kami lahir di dunia film,” tambah Vino.

Pria kelahiran Jakarta 24 Maret 1982 ini juga berharap filmnya dengan Marsha Timothy nantinya dapat menghibur.

“Kami bisa share lagi untuk teman-teman pencinta film kita bisa share, 10 tahun pernikahan itu enggak cuma rasa sendiri, tapi bisa kita sampaikan ke teman-teman semuanya. Mudah-mudahan apa yang kita rasakan bisa sampai ke para penggemar penikmat film Indonesia,” tutur Vino.

Baca juga: Trailer Film Qodrat, Saat Vino G Bastian Merukiah Anak Kecil

Deretan pemain film Qodrat saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022). Kompas.com/Revi C Rantung Deretan pemain film Qodrat saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).
Dalam film karya rumah produksi Magma Entertainment dan Rapi Film ini, Vino memerankan tokoh Ustaz bernama Qodrat, sedangkan Marsha memerankan tokoh Yasmin.

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, film Qodrat juga dibintangi oleh Randy Pangalila, Maudy Effrosina, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, dan masih banyak lagi.

Film Qodrat mengisahkan tentang Selama berpuluh-puluh tahun, Ustaz Qodrat (Vino G Bastian) selalu gagal merukiah Alif Al-Fatanah (Keanu Azka Briansyah).

Baca juga: Daftar Pemeran Qodrat dan Sinopsisnya, Film Horor Pertama Vino G Bastian

Alif selama ini dikuasai setan bernama Assauala. Qodrat pun memutuskan untuk pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu.

Namun, sesampainya di sana, Qodrat justru kebingungan karena pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan.

Hal ini mengakibatkan Qodrat harus merukiah Alif Amri, anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy) yang memiliki kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

Film ini akan tayang di bioskop pada 27 Oktober 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.