Kompas.com - 27/09/2022, 17:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain bas Ashari Aulia alias Nard Geisha mengatakan bahwa grup musiknya tidak menutup kemungkinan bakal berkolaborasi dengan penyanyi Narova Morina Sinaga alias Momo.

Sebagai informasi, Momo merupakan eks vokalis Geisha yang kini posisinya telah digantikan oleh Regina Poetiray.

"Why not? Bisa jadi. Tidak menutup kemungkinan. Karena, kita sama-sama berkarya," ucap Nard saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (26/9/2022).

Baca juga: Geisha Sudah Tak Terlalu Pikirkan Permasalahan tentang Momo

Nard memprediksi bahwa Momo bakal mengeluarkan karyanya sebagai penyanyi solo.

"Kita pasti akan saling support," kata Nard.

Di sisi lain, Nard memastikan bahwa Geisha tidak memiliki permasalahan dengan Momo yang belakangan ramai diperbincangkan.

Nard mengatakan, kabar bersitegang antara personel Geisha dan Momo hanyalah asumsi netizen yang tidak mengetahui latar belakangnya.

Baca juga: Momo sampai Geisha akan Tampil di Trebel Music Fest

Momo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Momo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).
"Sebenarnya hanya netizen yang menggoreng masalah ini menjadi tegang. Sebenarnya kita benar-benar enggak ada masalah sama Momo dan gue pun masih berkomunikasi," kata Nard.

"Cuma karena zamannya social media ini yang kadang-kadang orang jadi ngikut salah persepsi," tuturnya lagi.

Sebagai informasi, keributan Momo versus Geisha ini terjadi ketika Widi Vierratale membela Momo Geisha yang dikeluarkan dari band tanpa diajak berunding.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.