Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keseruan Pertunjukan Rogers: The Musical di D23 Expo 2022

Kompas.com - 11/09/2022, 06:29 WIB
Bill Clinten,
Kistyarini

Tim Redaksi

ANAHEIM, KOMPAS.com - Episode terakhir salah satu serial TV garapan Marvel Studios, Hawkeye menyuguhkan satu video cuplikan ikonik yang menampilkan teater musikal ikonik "Rogers: The Musical".

Kini, pertunjukan tersebut membuka ajang pengumuman terbaru film dan serial TV Marvel Studios di ajang D23 Expo 2022 yang digelar di Hall D23 di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, AS, Sabtu (10/9/2022).

"Saya sebenarnya cemburu mengapa Marvel Studios tidak bisa membuat teater musikal, padahal studio seperti Disney punya pertunjukan seperti itu. Hadirin sekalian, simak yang satu ini," ujar Presiden Marvel Studios, Kevin Feige di atas panggung.

Baca juga: Indiana Jones 5 Dirilis 30 Juni 2023, Terakhir untuk Harrison Ford

Begitu Kevin Feigi selesai berbicara, rombongan teater musikal Rogers: The Musical yang muncul di serial TV Hawkeye langsung naik ke panggung.

Rombongan tentunya terdiri dari beragam sosok yang memakai kostum Avengers seperti Captain America, Black Widow, Hawkeye, dan lain sebagainya.

Kehadiran Avengers lantas membuat pengunjung di satu ruangan histeris dan dipenuhi dengan teriakan dan tepuk tangan.

Baca juga: Gal Gadot Jadi Evil Queen di Snow White, Peran Jahat Pertamanya

Pertunjukan yang disuguhkan Rogers: The Musical ini sama dengan yang disajikan di Hawkeye, di mana mereka mencoba merekonstruksi adegan "Battle of New York" di film Avengers (2012) edisi pertama sembari menyanyi dan menari.

"Terima kasih bagi semua yang bisa mewujudkan teatrikal musik ini, kami meyiapkannya selama berminggu-minggu, akhirnya bisa terwujud juga," ucap Feige ketika pertunjukan musik yang dipandu komposer Marc Shaiman tersebut usai.

Panggung musikal itu selesai dengan iringan tepuk tangan penonton selama sekitar satu menit.

Baca juga: Halle Bailey Syuting 3 Hari untuk Video Teaser The Little Mermaid Durasi 1 Menit

Feige lantas langsung membahas banyak informasi baru kepada para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Beberapa di antaranya seperti potongan video dari film Black Panther Wakanda Forever, Ant Man and The Wasp: Quantumania, Thunderbolts, Loki, Fantastic Four, Daredevil, The Marvels, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com