Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penulis Utama She-Hulk Menggoda Masa Depan Superhero di Film Marvel Mendatang

Kompas.com - 19/08/2022, 16:07 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Episode pertama She-Hulk: Attorney at Law telah tiba, membawa pahlawan wanita unik ke dalam Marvel Cinematic Universe dalam tokoh Jennifer Walters / She-Hulk yang diperankan Tatiana Maslany.

Dengan masa solo favorit penggemar dalam komik, serta momen terobosan sebagai anggota Fantastic Four dan Avengers, pasti ada banyak keingintahuan tentang seperti apa masa depan jangka panjangnya di MCU.

Mark Ruffalo, yang memerankan sepupu Jen di layar sebagai Bruce Banner / Hulk, baru-baru ini berpendapat bahwa tidak akan ada film Avengers lain tanpa dia disertakan - sentimen yang digaungkan oleh penulis utama seri, Jessica Gao.

Baca juga: Fakta She-Hulk: Attorney At Law, Tayang Mulai 18 Agustus

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Podcast Hero Nation Deadline, Gao membahas bagaimana kemungkinan Jen bergabung dengan pahlawan terkuat di Bumi atau mungkin belum bercanda di acara itu, dan mengatakan dia akan "terkejut" jika Jen pada akhirnya tidak berakhir di sana.

"Salah satu hal yang terjadi di She-Hulk adalah... ada semua hal yang dikatakan, beberapa di antaranya erat dengan kehidupannya di dunia itu dan ini akan menjadi hal yang dikatakan," Gao mengungkapkan.

"Tapi ada adegan di luar penjara di mana dia pergi untuk melihat Abomination dan laporannya seperti 'kami mendengar dia ditolak dari Avengers. Saya akan terkejut jika mereka tidak mulai memasukkannya ke dalam film, terutama film tim grup," tambah Gao.

Baca juga: Kapan She-Hulk Rilis di Indonesia?

She-Hulk: Attorney at Law mengikuti Jennifer Walters saat dia menavigasi kehidupan rumit seorang pengacara berusia 30-an yang juga merupakan hulk superpowered hijau 6-kaki-7-inci.

Seri sembilan episode menyambut sejumlah dokter hewan MCU, termasuk Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tim Roth sebagai Abomination, Charlie Cox sebagai Daredevil, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Pemerannya juga termasuk Ginger Gonzaga sebagai Nikki Ramos, Josh Segarra sebagai Augustus "Pug" Pugliese, Jon Bass sebagai Todd, dan Renée Elise Goldsberry sebagai Mallory Book.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Serial She-Hulk: Attorney at Law, Hulk Versi Wanita

Produser eksekutif adalah Kevin Feige, Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Kat Coiro dan Jessica Gao. Co-executive producer adalah Wendy Jacobson dan Jennifer Booth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com