Kompas.com - 18/08/2022, 21:32 WIB
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial terbaru dari Marvel Studios' “She-Hulk: Attorney at Law” ditayangkan di Disney+ Hotstar mulai Kamis (18/8/2022).

Serial ini memperkenalkan sosok baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Jennifer Walters - seorang pengacara spesialis kasus hukum yang berhubungan dengan para manusia super.

Selain sibuk dengan pekerjaan dan segala masalah yang dialami perempuan lajang berusia 30-an pada umumnya, Jennifer juga menghadapi kenyataan bahwa ia juga merupakan manusia raksasa hijau dengan kekuatan super.

Baca juga: Kapan She-Hulk Rilis di Indonesia?

Bagaimana Jennifer bisa menjadi She-Hulk? Apa kekuatannya?

Berikut beberapa hal menarik yang perlu diketahui sebelum menyaksikan Marvel Studios' “She-Hulk: Attorney at Law”.

1. Memperkenalkan Jennifer Walters

Dibuat oleh Stan Lee dan John Buscema, karakter Jennifer Walters diperkenalkan pertama kali dalam komik “The Savage She-Hulk” yang dirilis pada 10 Februari 1980.

Karakter Jennifer Walters dikenal sebagai sosok yang humoris. Ia merupakan seorang wanita karier modern yang berusaha menyeimbangkan kehidupan personal dan profesionalnya.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Serial She-Hulk: Attorney at Law, Hulk Versi Wanita

2. Asal usul She-Hulk

Jennifer Walters tidak berencana menjadi superhero. Ia tidak datang dari planet lain, lahir dengan kemampuan super, atau hasil uji coba lab.

Jennifer mendapatkan kekuatan setelah mengalami sebuah kecelakaan mobil dan usahanya membantu sepupunya, Bruce Banner alias Hulk.

3. Perbedaan She-Hulk dan Hulk

Mark Ruffalo sebagai Hulk atau Bruce Banner dan Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters alias She-Hulk dalam serial She-Hulk: Attorney at Law yang ditayangkan Disney+ Hotstar.MARVEL STUDIOS Mark Ruffalo sebagai Hulk atau Bruce Banner dan Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters alias She-Hulk dalam serial She-Hulk: Attorney at Law yang ditayangkan Disney+ Hotstar.
Sebagai sepupu, Bruce Banner mencoba membantu Jennifer saat ia baru mendapatkan kekuatannya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.