Kompas.com - 17/08/2022, 10:07 WIB

KOMPAS.com - Pada 17 Agustus 2022, Presiden Lee Sang Baek dari ASTORY, perusahaan produksi di balik serial drama populer ENA Extraordinary Attorney Woo, mengonfirmasi bahwa drama tersebut akan berlanjut ke season 2.

"Berkat dukungan dari banyak pemirsa, Extraordinary Attorney Woo akan kembali dengan season 2. Kami berharap untuk menayangkan season kedua pada tahun 2024," ucap Presiden Lee dalam pernyataannya.

Namun, menurut dia, proses penyesuaian jadwal semua anggota pemeran dan kru akan menjadi tantangan yang signifikan.

Baca juga: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode Terakhir

"Meskipun demikian, kami berencana untuk melanjutkan season 2 tanpa perubahan pemain atau perubahan apa pun pada staf produksi," ucapnya lagi.

Sementara pemirsa menunggu season 2, ASTORY berencana memperkenalkan berbagai IP yang terkait dengan serial drama, termasuk versi webtoon yang diluncurkan awal bulan ini, serta musikal Extraordinary Attorney Woo, dan lain-lain.

Di sisi lain, musim pertama Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh akan menayangkan dua episode terakhirnya pekan ini.

Baca juga: Jelang Dua Episode Terakhir, Drama Extraordinary Attorney Woo Rilis Foto di Balik Layar

Sebelumnya, pihak produksi Extraordinary Attorney Woo mengatakan, perjalanan ke Pulau Jeju akan menjadi titik balik bagi Woo Young Woo, Lee Jun Ho, dan semua orang di Hanbada yang akan mengalami kebangkitan dan perubahan besar.

"Tolong awasi cerita baru yang akan terungkap di tengah emosi dan konflik yang kacau dalam hubungan mereka," kata pihak produksi drama dilansir Soompi, Selasa (16/8/2022).

Mereka melanjutkan, akan ada sesuatu di akhir yang berkaitan dengan cinta dan pekerjaan Woo Young Woo.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Allkpop

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.