Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Extraordinary Attorney Woo Dipastikan Lanjut ke Season 2

"Berkat dukungan dari banyak pemirsa, Extraordinary Attorney Woo akan kembali dengan season 2. Kami berharap untuk menayangkan season kedua pada tahun 2024," ucap Presiden Lee dalam pernyataannya.

Namun, menurut dia, proses penyesuaian jadwal semua anggota pemeran dan kru akan menjadi tantangan yang signifikan.

"Meskipun demikian, kami berencana untuk melanjutkan season 2 tanpa perubahan pemain atau perubahan apa pun pada staf produksi," ucapnya lagi.

Sementara pemirsa menunggu season 2, ASTORY berencana memperkenalkan berbagai IP yang terkait dengan serial drama, termasuk versi webtoon yang diluncurkan awal bulan ini, serta musikal Extraordinary Attorney Woo, dan lain-lain.

Di sisi lain, musim pertama Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh akan menayangkan dua episode terakhirnya pekan ini.

Sebelumnya, pihak produksi Extraordinary Attorney Woo mengatakan, perjalanan ke Pulau Jeju akan menjadi titik balik bagi Woo Young Woo, Lee Jun Ho, dan semua orang di Hanbada yang akan mengalami kebangkitan dan perubahan besar.

"Tolong awasi cerita baru yang akan terungkap di tengah emosi dan konflik yang kacau dalam hubungan mereka," kata pihak produksi drama dilansir Soompi, Selasa (16/8/2022).

Mereka melanjutkan, akan ada sesuatu di akhir yang berkaitan dengan cinta dan pekerjaan Woo Young Woo.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/17/100724466/extraordinary-attorney-woo-dipastikan-lanjut-ke-season-2

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke