Kompas.com - 17/08/2022, 07:50 WIB

KOMPAS.com - Tiga hari lagi BLACKPINK merilis singel comeback mereka yang sangat dinanti, “Pink Venom".

Sebelum itu, girl grup tersebut merilis trailer resmi pertama untuk video musik "Pink Venom" pada Selasa (16/8/2022) tengah malam.

Trailer dimulai dengan debu cokelat yang tertiup angin, lalu dipotong menjadi bilah hiasan yang diasah oleh batu asah yang bergerak.

Baca juga: BLACKPINK Akan Tampil di MTV Video Music Awards 2022

Adegan dari sepasang tangan yang memetik alat musik gesek kemudian berkedip ke potongan menakutkan dari beberapa sosok berkerudung hitam yang duduk tak bergerak di tanah.

Setelah itu tampak Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.

Sementara wajah Lisa dan Rosé sebagian tertutup oleh kamera, Jennie dan Jisoo memiliki topeng merah dan merah muda yang menutupi bagian bawah wajah mereka saat mereka menatap tajam ke kamera.

Baca juga: Suka BLACKPINK, NIKI: Mereka Luar Biasa seperti Spice Girls Asia

Selain trailer baru untuk video musik mereka, BLACKPINK membagikan video teaser untuk #PinkVenomChallenge di YouTube Shorts, meskipun detail terkait hal itu belum dibagikan.

"Pink Venom" dijadwalkan akan dirilis pada 19 Agustus pukul 12.00 EST, diikuti dengan rilis album kedua mereka BORN PINK pada 16 September.

Sebelumnya, BLACKPINK mengajak fans untuk menantikan perilisan lagu comeback terbaru mereka, "Pink Venom" lewat acara countdown.

Baca juga: Fakta Pink Venom dan BORN PINK untuk Comeback BLACKPINK

Countdown tersebut akan dilakukan pada Jumat (19/8/2022) pukul 10.00 WIB.

Halaman:
Sumber Billboard

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.