Kompas.com - 15/08/2022, 15:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comDOTA: Dragoon Blood, Book 3 merupakan serial adaptasi game garapan Valve, Dota: Dragon's Blood, yang kembali hadir di Netflix pada 11 Agustus 2022.

Penggarapan season ketiga DOTA: Dragon's Blood atau yang disebut sebagai Book 3 tetap dilakukan di Studio Mir, studio di balik suksesnya serial animasi The Legend of Korra.

Selain menampilkan cuplikan karakter Mirana yang sedang mengarahkan busurnya ke layar, Studio Mir juga memperlihatkan Invoker yang nantinya akan beraksi kembali di season ketiga.

Baca juga: Sinopsis The Rainbow in Our Memory, Kisah Cinta Teman Masa Kecil

DOTA: Dragon's Blood, Book 3 akan melanjutkan cerita setelah kejadian besar di season sebelumnya. Setelah kematian Marci yang mengaktifkan kekuatan Davion, sang Dragon Knight akhirnya berpisah dengan Slyrak.

Kejadian tersebut membuat setiap karakter inti dalam serial mendapatkan perubahan besar.

Di antaranya yakni Luna yang terpaksa menolak Selemene, serta Mirana yang mengambil peran besar sebagai ratu.

Baca juga: Sinopsis Youth MT, Reuni Aktor 3 Drama Hit Korea

Lewat kejadian terakhir tersebut, sudah bisa diketahui bahwa kedua saudara ini menolak etos inti dari Dark Moon Order yang diklaim memiliki konflik antara kedua kubu.

Davion dan Mirana dikabarkan akan tetap bersama dan membangun kerajaan sendiri, setelah kejadian Slyrak yang harus dikorbankan untuk membuat Davion tetap hidup.

Konflik akan tetap terjadi di Book 3 dan tentunya akan membuat para pencinta franchise Dota tak sabar menantikan serial ini.

Baca juga: Sinopsis Miemien: Hantu Posesif, Kisah Cinta Manusia dengan Hantu

Penasaran akan kisahnya?

Tonton film DOTA: Dragoon Blood, Book 3 yang tersedia di Netflix.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.