Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis DOTA: Dragoon Blood, Book 3, Tayang di Netflix

JAKARTA, KOMPAS.com - DOTA: Dragoon Blood, Book 3 merupakan serial adaptasi game garapan Valve, Dota: Dragon's Blood, yang kembali hadir di Netflix pada 11 Agustus 2022.

Penggarapan season ketiga DOTA: Dragon's Blood atau yang disebut sebagai Book 3 tetap dilakukan di Studio Mir, studio di balik suksesnya serial animasi The Legend of Korra.

Selain menampilkan cuplikan karakter Mirana yang sedang mengarahkan busurnya ke layar, Studio Mir juga memperlihatkan Invoker yang nantinya akan beraksi kembali di season ketiga.

DOTA: Dragon's Blood, Book 3 akan melanjutkan cerita setelah kejadian besar di season sebelumnya. Setelah kematian Marci yang mengaktifkan kekuatan Davion, sang Dragon Knight akhirnya berpisah dengan Slyrak.

Kejadian tersebut membuat setiap karakter inti dalam serial mendapatkan perubahan besar.

Di antaranya yakni Luna yang terpaksa menolak Selemene, serta Mirana yang mengambil peran besar sebagai ratu.

Lewat kejadian terakhir tersebut, sudah bisa diketahui bahwa kedua saudara ini menolak etos inti dari Dark Moon Order yang diklaim memiliki konflik antara kedua kubu.

Davion dan Mirana dikabarkan akan tetap bersama dan membangun kerajaan sendiri, setelah kejadian Slyrak yang harus dikorbankan untuk membuat Davion tetap hidup.

Konflik akan tetap terjadi di Book 3 dan tentunya akan membuat para pencinta franchise Dota tak sabar menantikan serial ini.

Penasaran akan kisahnya?

Tonton film DOTA: Dragoon Blood, Book 3 yang tersedia di Netflix.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/15/154500866/sinopsis-dota--dragoon-blood-book-3-tayang-di-netflix-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke