Kompas.com - 14/08/2022, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menuju HUT Amazing 20, GTV bakal menggelar Konser Kemerdekaan di Jember Edu Garden, Jember, Jawa Timur.

Konser itu akan dimeriahkan band GIGI yang dimotori Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy siap menghibur penonton pada Sabtu (20/8/2022).

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kompas.com, Armand Maulana sebagai vokalis GIGI bakal mengajak penonton bernostalgia bersama.

Tak hanya GIGI, Konser Merdeka juga menghadirkan Iis Dahlia dan Dewi Perssik yang bakal membawa penonton untuk berjoget lewat lantunan tembang dangdut mereka.

Sebelum ketiganya tampil, penonton juga dihibur oleh Lia Amelia, Ghea Youbi, Danar Widianto, Vita Alvia, Farel Prayoga, Aurel Oktavia hingga Putra KDI.

Sebagai informasi, Danar Widianto merupakan penyanyi jebolan X Factor Indonesia musim ketiga.

Saat babak audisi, Danar Widianto berhasil mencuri perhatian Rossa, Anang Hermansyah, Ariel NOAH, BCL, hingga Judika lewat “Dulu”, lagu yang ia ciptakan berdasarkan pengalaman pribadi.

Menurut rencana, Konser Merdeka akan disiarkan secara langsung lewat GTV mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.