Kompas.com - 12/08/2022, 22:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film 12 Cerita Glen Anggara garapan sutradara Fajar Bustomi sebentar lagi bakal tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis (18/8/2022).

Setelah Indonesia, produser Frederica mengungkapkan bahwa 12 Cerita Glen Anggara itu juga bakal tayang di Malaysia.

"Rencananya, untuk penayangan di Malaysia akan tayang tiga minggu setelah Indonesia," ungkap Frederica dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Kerja Sama dengan Kita Bisa, 12 Cerita Glen Anggara Akan Wujudkan Mimpi 12 Orang Terpilih

Walau begitu, Frederica tidak menjelaskan lebih lanjut berapa layar yang akan dibuka di bioskop Malaysia.

Di sisi lain, aktris Prilly Latuconsina sebagai pemeran Shena dalam film tersebut mengaku mendapatkan kesan yang begitu dalam setelah menyelesaikan produksi syuting.

Sebab, karakter Prilly Latuconsina dan Shena sangatlah berbeda soal makanan.

Baca juga: Di Balik Layar 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina Ikut Casting dan Kembalinya Alya Rohali

"Ini mengubah hidup aku. Aku di dunia nyata suka enggak habiskan makanan, sedangkan Shena setelah cuci darah, cuma bisa makan apel atau minum air putih saja," kata Prilly Latuconsina dalam kesempatan yang sama.

"Di kehidupan nyata, jadinya begitu, kalau enggak habis, ya kadang dibungkus, di bawa pulang. Jadi membawa ke hidup aku," ucap Prilly Latuconsina melanjutkan.

12 Cerita Glen Anggara merupakan film hasil kerja sama antara Falcon Pictures dengan Starvision.

Baca juga: Junior Roberts Akui Gugup Saat Gendong Prilly Latuconsina dalam Film 12 Cerita Glen Anggara

Karya dari sutradara Fajar Bustomi ini dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan Indonesia seperti Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Junior Roberts, Adhisty Zahra, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla.

Film drama remaja ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Luluk HF yang juga merupakan sempalan film Mariposa (2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.