Kompas.com - 09/08/2022, 15:35 WIB

KOMPAS.com - Aktor Aaron Taylor-Johnson membagikan pengalaman kerja sama dengan Brad Pitt dalam film komedi aksi Bullet Train.

Menurut Taylor-Johnson, Brad Pitt mengembangkan pendekatan khusus untuk dirinya sendiri dengan energi yang positif sepanjang kariernya.

"Dia hanya ingin membawa cahaya dan kegembiraan ke dunia dan berada di sekitar orang-orang yang ada di sana untuk bersenang-senang," kata Taylor-Johnson seperti dilansir Kompas.com dari Huffpost, Selasa (9/8/2022).

Baca juga: Brad Pitt Bakal Kunjungi Korea Selatan untuk Bullet Train

“Anda bekerja dengan banyak aktor dan setelah beberapa saat Anda mulai membuat catatan: 'Saya pasti tidak akan bekerja dengan orang ini lagi'. Brad memiliki daftar ini juga, daftar baik dan daftar buruk," katanya lagi.

Sementara itu, Brad Pitt belum mengonfirmasi soal daftar tersebut.

Walau begitu, tidak sedikit orang mulai berspekulasi aktris atau aktor siapa saja masuk ke dalam black list Brad Pitt.

Baca juga: Brad Pitt Menangis Melihat Putrinya Shiloh Menari

Brad Pitt memang terlihat bekerja sama dengan aktor yang sama, termasuk film barunya yang dibintangi Sandra Bullock dan Logan Lerman. Mereka terlihat bersama di film The Lost City dan Fury.

Brad Pitt juga kerap bekerja sama dengan Julia Roberts, Cate Blanchett, Leonardo DiCaprio, serta sutradara Quentin Tarantino dan David Fincher selama bertahun-tahun.

Ketika berbicara soal siapa yang masuk ke dalam 'daftar kotoran' Brad Pitt, tentunya ia tidak akan pernah bekerja sama lagi dengan mantan istrinya, Angelina Jolie.

Baca juga: Angelina Jolie Menang Atas Tuntutan Brad Pitt soal Kilang Anggur

Keduanya terlihat tampil bersama dalam dua film Mr. and Mrs. Smith dan By The Sea.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.