Kompas.com - 07/08/2022, 11:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Menanggapi ucapan mantan istrinya, penyanyi Dewi Perssik yang menyinggung soal uang Rp 1 miliar di salah satu program televisi, Angga Wijaya membantahnya. 

Angga membantah mendapatkan uang Rp 1 miliar dari Dewi Perssik untuk keperluan usaha mereka bersama.

"Enggak, enggak nyampai Rp 1 M (miliar)," kata Angga dikutip dari YouTube Rumpi Trans tv.

Pria yang pernah menikah dengan Dewi Perssik selama hampir lima tahun itu kemudian menjelaskan uang yang dimaksud Dewi.

Baca juga: Akui Mark Up Honor Dewi Perssik, Angga Wijaya Beri Penjelasan

"Dipercaya untuk mengelola usaha yang kita kerjakan bareng, usahanya food truck, dan chef-nya pun beliau (Dewi) yang nunjuk, siapa yang akan mengerjakan ini dan resepnya apa, menunya apa," ucap Angga.

"Pada saat itu RAB yang diajukan Rp 500 juta, tapi pembayaran setiap pengeluaran sesuai dengan invoice, (jadi) aku enggak dikasih Rp 1 M atau Rp 500 juta dipegangin, enggak," jelas Angga.

Karena itu, uang yang dikeluarkan akan sesuai dengan invoice. Bahkan nominalnya lebih kecil dari RAB yang sudah diajukan.

"Contoh beli mobil Rp 130 juta, kita ajukan, keluar mobilnya. Bikin truk-nya Rp 85 juta, kita bikin invoice, keluarin uangnya," tutur Angga.

Baca juga: Beri Pesan untuk Angga Wijaya, Dewi Perssik: Stop Pencitraan

"Pengajuan kita Rp 500 juta, belum nyampai segitu dan sekarang jadi aset, uang Rp 320 juta itu jadi barang, ada sekarang mobilnya," imbuh Angga.

Mengenai keberadaan mobil food truk itu, Angga mengatakan semua ada di D'Castello, usaha milik Dewi Perssik dan bisa diambil Dewi Perssik kapanpun.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.