Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Film Noktah Merah Perkawinan Siap Tayang 15 September 2022

Kompas.com - 29/07/2022, 08:20 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Rapi Films akhirnya mengumumkan jadwal tayang film Noktah Merah Perkawinan karya sutradara Sabrina Rochelle.

Film yang di-remake dari sinetron yang populer pada 1996 hingga 1998 ini, akan tayang serentak di bioskop pada 15 September 2022.

Adapun kabar tersebut disampaikan oleh Sunil Samtani selaku produser film Noktah Merah Perkawinan.

Baca juga: Marsha Timothy Bicara Perannya Sebagai Ambar dalam Film Noktah Merah Perkawinan

“Kami sudah fix (tayang) 15 September,” ujar Sunil dalam jumpa pers perilisan Poster dan Trailer di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022).

Sunil Samtani menyebut bahwa film ini bisa disaksikan semua kalangan baik yang sudah menonton sinetronnya pada 1996 silam.

“Setiap generasi pasti sudah pernah mengalami cerita yang terpapar dalam film ini, maka saya rasa cerita ini dapat dinikmati berbagai kalangan usia, baik mereka yang sudah lebih dulu mengenal sinetronnya atau mereka yang beranjak dewasa,” tutur Sunil.

Baca juga: Marsha Timothy Sebut Film Noktah Merah Perkawinan Tak Hanya soal Orang Ketiga

Sutradara Sabrina Rochelle juga sedikit membahas mengenai perjuangan mereka saat menjalani syuting film ini. Yang mana proses syuting terjadi saat pandemi Covid-19 dan sempat tertunda.

“Kami (mulai) syuting di Oktober 2020. Kami sudah proses development dari awal Januari 2020 dan sudah mulai cari cast, rencana syuting di April, tapi kan pandemi sehingga postponed dulu,” ungkap Sabrina.

Film Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang hubungan Ambar dan Gilang yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka, setelah sebelas tahun menikah dan memiliki dua anak, Bagas dan Bayu.

Baca juga: Demi Film Noktah Merah Perkawinan, Marsha Timothy Minta Masukan Ayu Azhari

Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orangtua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Film Noktah Merah Perkawinan disutradarai Sabrina Rochelle. Film ini dibintangi Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara, Roy Sungkono dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com