Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule dan Nathalie Holscher Kompak Tak Hadir di Sidang Cerai Kedua

Kompas.com - 27/07/2022, 12:31 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

CIKARANG, KOMPAS.com - Sidang perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022).

Namun dalam sidang kedua ini, Sule dan Nathalie kompak tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Ditanya mengenai alasan Sule dan Nathalie tak hadir, kuasa hukum mereka mengaku bahwa sidang kali ini hanya cukup diwakilkan saja.

Baca juga: Cerita Eko Patrio Saat Nathalie Holscher Mengaku Sudah Tak Kuat dan Ingin Cerai dari Sule

“Kalau agenda ini cukup kuasa hukumnya,” ujar Madha Besar Surya selaku kuasa hukum Nathalie Holscher di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu.

Kemudian kuasa hukum Sule, Bahyuni mengatakan bahwa sidang ini hanya melaporkan hasil mediasi yang sudah disepakati Nathalie dan Sule pada minggu lalu.

Hasil mediasi tersebut yang mana Nathalie tetap ingin berpisah dengan Sule. Begitupun sampai dengan hari ini, Nathalie tetap bersikeras untuk bercerai.

“Jadi hari ini tanggal 27 Juli 2022, telah digelar persidangan kedua antara Kang Sule dan Nathalie. Tadi dipersidangan sudah diagendakan pertama melaporkan hasil mediasi minggu lalu,” tutur Bahyuni.

“Yang secara jelas dan nyata deadlock dan tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga,” tambah Bahyuni.

Sebagai informasi, Sule dan Nathalie Holscher sebelumnya telah menjalani mediasi perceraian pada 20 Juli 2022 lalu. Saat itu Sule dan Nathalie bertemu secara langsung di pengadilan.

Sayangnya mediasi tersebut menemui jalan buntu, Nathalie tetap meminta adanya perpisahan sementara Sule ingin mempertahankan rumah tangga.

Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule pada 3 Juli 2022 lalu.

Gugatan itu tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com