Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Jong Suk Bicara soal Karakternya di Drama Big Mouth

Kompas.com - 11/07/2022, 12:25 WIB
Cynthia Lova,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor Lee Jong Suk bicara tentang peran barunya di drama yang akan datang berjudul Big Mouth.

Big Mouth adalah drama noir yang mengisahkan tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

Bertanggung jawab atas kasus pembunuhan itu mengubah Park Chang Ho dalam semalam menjadi penipu jenius atau dikenal sebagai Tikus Besar.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Karakternya sebagai Pengacara di Big Mouth

Lee Jong Suk mengatakan, ia mau membintangi Big Mouth karena ia sangat dekat dengan sutradara drama tersebut, Oh Choong Hwan.

Bahkan, ia mengaku sangat percaya dengan sosok Choong Hwan.

“Dia (Choong Hwan) berkata mari bersenang-senag bekerja sama seperti dulu. Jadi saya memutuskan untuk membintangi drama itu setelah memikirkannya,” kata Lee Jong Suk dilansir dari Soompi, Senin (11/7/2022).

Kemudian, hal yang membuatnya bermain karena tertarik dengan cerita dalam drama ini. Mengingat, sangat ironi seorang pengacara biasa dicurigai sebagai penipu jenius.

“Saya pikir saya akan dapat menunjukan sisi baru saya melalui karakter Park Chang Ho yang bolak-balik antara yang baik dan yang jahat untuk bertahan hidup,” ujar Lee Jong Suk.

Baca juga: Drama Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Akan Tayang pada Juli 2022

Mengenai kesan pertamanya tentang Park Chang Ho, Lee Jong Suk menyebut bahwa ketika pertama kali membaca naskahnya sosok Chang Ho sangat menyedihkan.

Namun, Lee Jong Suk mengatakan bahwa ia juga ingin mendukung Park Chang Ho.

Setelah selesai syuting, Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa perspektifnya tentang Park Chang Ho telah berubah.

“Sekarang saya melihat Park Chang Ho, daripada terlihat biasa, saya berpikir bahwa dia adalah karakter yang cukup kuat. Saya harap pemirsa secara pribadi melihat apa artinya 'kuat' dengan menontonnya,” tutur Lee Jong Suk.

Penasaran dengan karakter Park Chang Ho, saksikan Big Mouth mulai tayang 29 Juli 2022 pukul 21.50 waktu setempat, di MBC.

Baca juga: Akhirnya Dikonfirmasi, Lee Jong Suk dan YoonA Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri di Drama Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com