Kompas.com - 05/07/2022, 12:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan pesohor dunia Victoria dan David Beckham merayakan anniversary (hari jadi) ke-23 pernikahan mereka pada Senin (4/7/2022).

Victoria dan David saling mengunggah foto di media sosial untuk memberi ucapan satu sama lain.

Victoria (48) membuat unggahan menulis keterangan dengan stigma masyarakat tentang dirinya dan suami yang lebih muda setahun.

"Mereka bilang dia tidak lucu, mereka bilang aku tidak pernah tersenyum, mereka bilang itu tidak akan bertahan," tulis Victoria menggoda dengan emoji tertawa, dilansir People.

Baca juga: Pernah Disebut Orang Ketiga di Pernikahan David dan Victoria Beckham, Begini Nasib Rebecca Loos Sekarang

"Hari ini kita merayakan 23 tahun pernikahan. David kamu adalah segalanya bagiku, aku sangat mencintaimu!!!!" lanjut mantan personel Spice Girls itu.

Sementara itu, David membagikan klip penampilan lawasnya di acara Ali G Show Sacha Baron Cohen. Di mana saat itu dia ditanya apakah dia menyukai Spice Girls sebelum bertemu Victoria secara resmi.

"Tidak, tapi saya menyukai Posh," jawab David, mengutip nama panggilan istrinya di girl group yang kerap menduduki puncak tangga lagu.

Dia mengulangi kutipan itu dalam keterangan unggahannya kini.

"Tidak, tapi aku menyukai Posh. 23 tahun yang lalu hari ini Posh menjadi Nyonya Beckham, tapi dia akan selalu menjadi Posh," tulis David Beckham.

Baca juga: Elton John Ternyata Jadi Inspirasi Victoria Beckham Hengkang dari Spice Girls

David juga menyinggung anak-anaknya yang dilahirkan Victoria.

"WOW, 23 tahun & 4 anak baik. Aku mencintaimu, kami semua mencintaimu," tutur David.

Victoria dan David menikah pada 1999 di Irlandia. Mereka punya tiga putra yakni Brooklyn (23), Romeo (19), Cruz (17), dan satu putri bernama Harper (10).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.