Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Drama Korea yang Bertema Fantasi

Kompas.com - 02/07/2022, 12:07 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekayaan imajinasi dalam sebuah cerita dapat mengajak penontonnya asyik berpertualang dalam pengalaman baru yang menghibur.

Imajinasi membuat penontonnya masuk dalam kisah dalam drama tersebut.

Berikut lima drama Korea yang menghadirkan kisah dengan beragam keajaiban, khayalan, dan jalan cerita yang akan membuat Anda terpukau.

Drama-drama ini bisa disaksikan di Netflix.

Baca juga: 5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Juli, Ini Pilihannya..

1. Alchemy of Souls

Aktor asal Korea Selatan Lee Jae Wook dalam drama Alchemy of Soulssoompi Aktor asal Korea Selatan Lee Jae Wook dalam drama Alchemy of Souls
Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang penyihir sakti bernama Naksu (Go Yoon-jung) yang mendapati dirinya berada di dalam tubuh seorang perempuan buta bernama Mu-deok (Jung So-min).

Mu-deok pun bertemu seorang pria bangsawan bernama Jang Uk (Lee Jae-wook) yang meminta bantuan untuk mengubah nasibnya.

Tidak hanya ilmu sihir yang menakjubkan, tetapi serial ini berpadu dengan visual menawan.

Serial ini menghadirkan berbagai bumbu lainnya seperti intrik politik, aksi bela diri, ambisi balas dendam, hingga sentuhan humor tak terduga yang membuatnya terus menarik untuk diikuti.

Baca juga: Tayang Perdana, Drama Korea Alchemy of Souls Raih Rating Tinggi

2. Tale of the Nine Tailed

Lee Dong-Wook dan Jo Bo-Ah dalam episode 2 Tale of the Nine Tailed.Viu Lee Dong-Wook dan Jo Bo-Ah dalam episode 2 Tale of the Nine Tailed.
Lalu, ada Tale of the Nine Tailed yang mengisahkan tentang kisah romantis antara makhluk berwujud rubah berekor sembilan yang menjelma menjadi seorang manusia bernama Lee Yeon (Lee Dong-wook).

Ia bertemu dengan Nam Ji-ah (Jo Bo-ah), seorang produser televisi, yang ingin mengungkap kebenaran tentang mitos keberadaan monster di antara manusia.

Lee Yeon membereskan kekacauan akibat para makhluk yang berkeliaran di dunia manusia, Lee Yeon juga memiliki seorang saudara tiri (Kim Bum) yang gemar mempermainkan manusia sekaligus haus darah.

Nantinya Lee Yeon akan menyelamatkan dirinya sekaligus Ji Ah dari saudaranya tersebut.

Baca juga: 7 Drama Korea dengan Karakter Bromance Paling Ikonik

3. Tomorrow

Poster film TomorrowNetflix Poster film Tomorrow
Kemudian ada Tomorrow, drama yang mengisahkan peristiwa tak terduga membuat seorang pria pengangguran bernama Choi Jun-woong (Rowoon) menjelma menjadi sosok setengah manusia dan setengah arwah.

Dia pun direkrut oleh perusahaan malaikat maut dalam berbagai misi khusus untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidup mereka.

Serial fantasi ini menghadirkan berbagai adegan seru dan visual menawan, mulai dari kemampuan malaikat untuk menghentikan waktu hingga beraksi dalam pertarungan yang memukau.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drama Korea Alchemy of Souls

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com