Kompas.com - 01/07/2022, 23:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis singel “Ku Tak Bisa” dan “Jangan Pergi Sayangku”, penyanyi Helmy Syah kembali merilis singel terbarunya yang berjudul “Dream”.

Helmy Syah berujar, lagu tersebut memang sengaja ditulisnya dengan berbahasa Inggris yang terinspirasi dari John Mayer dan James Bay.

"Singel terbaru saya ini memang sengaja pakai bahasa Inggris ya, harapannya supaya bisa diterima lebih luas lagi,” kata Helmy Syah dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (1/7/2022).

“Saya terinspirasi dari beberapa penyanyi favorit idola saya, salah satunya John Mayer dan James Bay,” tambah Helmy Syah.

Baca juga: Lirik Lagu Fairytale, Singel Baru dari Stray Kids

Adapun singel ketiga Helmy Syah berkisah tentang pencarian sosok wanita yang diimpikannya.

“Lagu ini sendiri bercerita tentang pencarian sosok wanita yang selalu diimpikan selama ini," tambah Helmy Syah lagi.

Bisa merilis lagu tersebut, rupanya menjadi langkah yang berani bagi Helmy Syah usai terdampak pandemi covid-19.

“Alhamdulillah sekarang dunia hiburan kembali pulih semenjak angka covid terus menurun, nah sekarang saya jadi lebih yakin untuk merilis single baru saya yang ketiga,” ungkap Helmy Syah.

Lebih lanjut, Helmy Syah rupanya mendapat dukungan dari penyanyi Vicky Shu yang merupakan saudaranya.

Baca juga: Lirik Lagu Waiting for a Miracle, Singel Baru Post Malone

"Helmy tuh orangnya penuh semangat dalam berkarya. Dari dulu selalu nyambung kalau ngobrol tentang musik, dari musisi nasional sampai musisi luar negri selalu update,” ungkap Vicky Shu.

“Dan Helmy juga menciptakan beberapa lagu, setahu saya malah singel pertama dan keduanya kan ciptaan Helmy sendiri," ucap Vicky Shu menambahkan.

Sebagai informasi, lagu “Dream” sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.