Kompas.com - 01/07/2022, 11:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup vokal asal Irlandia, Westlife, bakal menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (24/9/2022).

Sebelumnya, Westlife dijadwalkan akan hadir di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023.

Tingginya permintaan penggemar untuk menyaksikan Westlife di Jakarta terlihat dari tiket terjual habis dalam 24 jam.

Baca juga: Tiket Konser Westlife di Jakarta Terjual Habis

Untuk itu, Westlife secara resmi akan menambah show di Indonesia sebelum penampilan mereka di ajang Formula One (F1) di Singapura.

Shane, Nicky, Mark dan Kian, ternyata mengetahui masih banyaknya penggemar mereka di Indonesia yang tidak mendapatkan tiket konser mereka di Jakarta pada Februari 2023.

“Karena tingginya permintaan tiket konser The Wild Dreams di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, kami mendengar keinginan para penggemar dan menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan kami di F1 Singapura,” kata perwakilan Westlife dikutip dari rilis pers resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: Animo Pembelian Tiket Konser Westlife, 90 Persen Sold Out dan Sesuai Ekspektasi

“Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia dan tampil untuk para penggemar kami yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang,” lanjutnya.

Color Asia Live, selaku promotor, menyarankan para penggemar untuk segera memesan tiket konser agar tidak kehabisan lagi dan dapat menyaksikan penampilan Westlife lebih awal pada tahun 2022 ini.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live mengatakan, jumlah tiket memang sengaja dijual terbatas.

Baca juga: Halaman Khusus untuk Antrean, Penjualan Tiket Konser Westlife Lancar

“Jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas, karena konsep konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia,” ucap David.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.