Kompas.com - 29/05/2022, 16:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PK Entertainment selaku promotor konser Westlife tak kaget dengan tingginya animo membeli tiket konser Nick dkk.

Harry Sudarma selaku Co-founder dan CEO PK Entertainment sudah memprediksi antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut kedatangan Westlife.

"Sebenarnya kalau dibilang kaget banget enggak juga cuma memang kami sedikit di luar dugaan karena memang animonya di media sosial berbeda dengan artis-artis sebelumnya," kata Harry saat dihubungi Kompas.com, Minggu (29/5/2022).

Secara demografi, para penonton Westlife memiliki rentang usia yang lebih luas.

Baca juga: Tiket Konser Westlife di Indonesia Sudah Terjual 90 Persen

Oleh sebab itu, animo di dunia maya tidak terlihat sebesar sambutan untuk, misalnya, Justin Bieber.

Secara keseluruhan tim promotor cukup yakin tiket konser Westlife akan terjual karena penggemar sudah lama menantikannya.

"Jadi ketika respons pas penjualan tiket seperti itu ada sedikit kagetnya tapi ya kita pikir memang waktu sekarang, especially Westlife kan seharusnya datang sewaktu kemarin pandemi, kami rasa memang cukup ditunggu," papar Harry.

Faktor lain yang membuat fans tak sabar menantikan Westlife adalah karena adanya album baru.

Baca juga: 2 Kategori Tiket Konser Westlife di Jakarta Ini Sudah Sold Out

Perjalanan Westlife ke Indonesia ini merupakan bagian dari promosi album terbarunya yang berjudul Wild Dreams.

Meskipun Westlife dan para personelnya sering menghampiri Indonesia, promotor tetap percaya diri dengan penjualan tiket Westlife "The Wild Dreams Tour All The Hits".

"Karena memang fans Westlife setia jadi kita yakin walaupun sering datang ke Indonesia tapi dengan rentang waktu terakhirnya yakin ditunggu-tunggu especially dengan album barunya," kata Harry.

Konser Westlife "The Wild Dreams Tour All The Hits" digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, pada 11 Februari 2023.

Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Westlife yang Bakal Gelar Konser di Jakarta

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui situs resmi penjualan tiket atau melalui aplikasi dari Bank Mandiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.