Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prost Fest 2022 Usung Konsep Music Festival on The Beach

Kompas.com - 29/06/2022, 17:14 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Industri musik Indonesia mulai bangkit setelah sekitar dua tahun mati suri karena pandemi.

Berbagai festival musik sudah mulai digelar. Salah satunya adalah Prost Fest 2022 yang akan digelar pada pertengahan Agustus mendatang.

Mengusung konsep Music Festival on The Beach, Prost Fest 2022 menghadirkan live music dengan pengalaman dan memori yang berbeda dari festival musik biasanya.

"Karena kita digelar di Bali, di pantai, jadi boleh pakai sendal jepit, celana pendek boleh. Kita coba konsepkan di pantai mungkin lebih mengarah ke beach festival," kata Muhamad Aldian, Program Director Prost Fest saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Bali menjadi pilihan penyelenggara yang paling sesuai sebagai simbol kebangkitan untuk menggelar Prost Fest.

Sederet musisi kenamaan sudah dipersiapkan penyelenggara untuk unjuk aksi dalam Prost Fest 2022 yang bakal digelar dua hari.

"Prost Fest 2022 ingin menjadi ajang untuk talenta dan karya bagi para musisi Indonesia. Baik berskala Nasional maupun yang emerging new artist di industri musik Indonesia," kata Aldian.

Aldian mengatakan, festival musik ini digelar sekaligus untuk menghibur masyarakat terutama warga lokal Bali yang terdampak pandemi selama dua tahun.

Prost Fest 2022 telah memastikan bahwa Slank, Milledenials, Jason Ranti, Rub of Rub, Barasuara, Juicy Luicy, The Dare, Kaleb J, Shaggy Dog, Joni Agung & Double T, The Panturas, Rollfast, HIV1, The Adams, Navicula, The Hydrant, Ndarboy Genk, Nostress, Diskoria, Soulfood, Superman is Dead, Mahalini feat. Rizky Febian hingga Manja siap menampilkan aksi mereka yang memukau.

Total akan ada 34 penampil yang siap menjadi bagian dalam keseruan di dua panggung yang tersaji di Prost Fest 2022 ini.

Mereka akan tampil di Prost Stage dan Singaraja Stage. Untuk Singaraja Stage, 70 persennya akan menjadi tempat bereksplorasinya para artist dan band local pride asli Bali.

Prost Fest 2022 akan digelar selama dua hari pada 13-14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Tiket pre-sale Proft Fest sudah bisa dibeli mulai malam ini pukul 19..00 WIB di website www.prostfest.id mulai harga Rp 95.000 untuk dua hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com