Kompas.com - 29/06/2022, 16:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, menegaskan kliennya hanya ingin mediasi dengan Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, keduanya memutuskan menyudahi rumah tangga setelah Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik.

"Jadi, pertemuan mediasi di luar pengadilan rasanya juga tidak bisa dilaksanakan, karena dari Mbak Dewi sudah menyampaikan sikapnya bahwa mediasinya nanti langsung di pengadilan agama di tanggal 4," ujar Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Suami Gugat Cerai, Dewi Perssik Bantah Campur Tangan Mertua dan Masalah Keturunan

Saat ditanya mengenai harta gana-gini, Sandy Arifin mengatakan hal tersebut tidak dicantumkan Angga Wijaya dalam permohonan cerainya.

Dia menyatakan, mediasi hanya dilakukan di dalam PA Jakarta Selatan saja.

"Enggak ada di gugatan. Hanya ada lebih ke perpisahan secara baik-baik. Jadi Mbak Dewi, klien kami, ingin melakukan mediasi di dalam pengadilan nanti di tanggal 4," tutur Sandy Arifin.

Baca juga: Dituding Menyiksa Angga Wijaya hingga Buat Ibu Mertua Menangis, Dewi Perssik: Aa Cuma Nganterin Aku

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan cerai atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Angga mendaftarkan gugatan tersebut pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017.

Baca juga: Akan Hadir di Sidang Perdana Perceraian, Ini Alasan Dewi Perssik

Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.

Sebelumnya diketahui ia menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil pada 2005. Namun mereka resmi bercerai pada 2007.

Kemudian pelantun "Mimpi Manis" itu menikah dengan Aldi Taher pada 2008. Pernikahan itu kandas pada 2009.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.