Baju Tidur Michael Jackson Saat Meninggal Disebut Hilang, Pengacara Tuding Produser Film Ini Pelakunya

Kompas.com - 28/06/2022, 12:02 WIB

KOMPAS.com- Pengacara yang mengurus harta milik King of Pop, Michael Jackson, ungkap hilangnya beberapa barang milik Michael Jackson, termasuk pakaian tidur hingga tabung resusitasi.

Dalam dokumen yang diajukan pada hari Jumat (24/6/2022) pengacara mengungkap dugaan pencurian itu oleh Jeffre Phillips, mantan tunangan LaToya Jackson, saudara perempuan Michael.

"Dalam tindakan yang sangat mengerikan dan tidak manusiawi, Phillips bahkan mencuri piyama yang dikenakan Jackson di jam-jam terakhir hidupnya," kata pengacara itu.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Loving You dari Michael Jackson

"Dan Phillips mencuri tabung resusitasi yang tampaknya telah digunakan pada Jackson oleh mereka yang mencoba menyelamatkan nyawa Jackson dalam waktu singkat dan panik sebelum kematiannya," lanjutnya.

Hal ini baru terungkap setelah pengurus harta milik Michael menerima petunjuk pada Desember 2021 bahwa Phillips berusaha melelang barang-barang milik mendiang penyanyi.

Dalam upaya untuk menjamin keasliannya, Phillips diduga mengakui kepada juru lelang bahwa barang-barang itu diambil di hari-hari setelah kematian Michael. Di mana saat itu Phillips ada di rumah Michael.

Baca juga: Gugatan Dugaan Pelecehan Seksual Michael Jackson Ditolak

Tak percaya begitu saja, rumah lelang kemudian kabarnya menghubungi pengurus harta Michael untuk memverifikasi barang-barang itu.

Memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki kacamata hitam Michael yang menurut Phillips masih memiliki "make-up di wajahnya".

Pihak Michael telah mengambil beberapa barang yang mereka tuduh diambil oleh Phillips, tetapi yakin bahwa Phillips masih memiliki video dan musik rumahan yang ditulis dan direkam oleh Michael sebelum kematiannya akibat overdosis tak disengaja pada usia 50 tahun.

Pihak pengurus harta milik Michael telah meminta pengadilan memerintahkan Phillips untuk mengembalikan setiap dan semua properti yang diduga telah diambilnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.