Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baju Tidur Michael Jackson Saat Meninggal Disebut Hilang, Pengacara Tuding Produser Film Ini Pelakunya

Dalam dokumen yang diajukan pada hari Jumat (24/6/2022) pengacara mengungkap dugaan pencurian itu oleh Jeffre Phillips, mantan tunangan LaToya Jackson, saudara perempuan Michael.

"Dalam tindakan yang sangat mengerikan dan tidak manusiawi, Phillips bahkan mencuri piyama yang dikenakan Jackson di jam-jam terakhir hidupnya," kata pengacara itu.

"Dan Phillips mencuri tabung resusitasi yang tampaknya telah digunakan pada Jackson oleh mereka yang mencoba menyelamatkan nyawa Jackson dalam waktu singkat dan panik sebelum kematiannya," lanjutnya.

Hal ini baru terungkap setelah pengurus harta milik Michael menerima petunjuk pada Desember 2021 bahwa Phillips berusaha melelang barang-barang milik mendiang penyanyi.

Dalam upaya untuk menjamin keasliannya, Phillips diduga mengakui kepada juru lelang bahwa barang-barang itu diambil di hari-hari setelah kematian Michael. Di mana saat itu Phillips ada di rumah Michael.

Tak percaya begitu saja, rumah lelang kemudian kabarnya menghubungi pengurus harta Michael untuk memverifikasi barang-barang itu.

Memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki kacamata hitam Michael yang menurut Phillips masih memiliki "make-up di wajahnya".

Pihak Michael telah mengambil beberapa barang yang mereka tuduh diambil oleh Phillips, tetapi yakin bahwa Phillips masih memiliki video dan musik rumahan yang ditulis dan direkam oleh Michael sebelum kematiannya akibat overdosis tak disengaja pada usia 50 tahun.

Pihak pengurus harta milik Michael telah meminta pengadilan memerintahkan Phillips untuk mengembalikan setiap dan semua properti yang diduga telah diambilnya.

Phillips yang bertunangan di tahun 2013 itu disebut mengambil kesempatan dalam kekisruhan di balik kematian Michael Jackson, dengan mengambil beberapa benda berharga di rumah Michael, Carolwood House, dan berusaha menjualnya kembali.

Produser film 21 Days itu dikabarkan sempat tinggal di properti Michael selama sembilan hari setelah kematian Michael Jackson.

Tak hanya barang tersebut diatas yang telah diambil Phillips, tapi juga catatan tulisan tangan, tas dengan surat-surat pribadi dan bisnis, SIM penyanyi Billie Jean dan iPhone milik Michael dan anak-anaknya.

Atas tudingan ini, Phillips belum memberikan komentarnya dan diketahui masih berteman dekat dengan LaToya setelah mereka mengakhiri pertunangan mereka di tahun 2015.

Tetapi tidak jelas apakah mereka masih berhubungan sekarang.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/28/120258866/baju-tidur-michael-jackson-saat-meninggal-disebut-hilang-pengacara-tuding

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke