Kompas.com - 26/06/2022, 07:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi jebolan Indonesian Idol season 6, Citra Scholastika buka suara setelah viral video penampilan Keisya Levronka yang dinilai gagal mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagunya sendiri.

Keisya yang merupakan jebolan Indonesian Idol season 10 memang sedang naik daun dengan lagunya berjudul "Tak Ingin Usai".

Walaupun lagunya viral di media sosial TikTok dan disukai banyak orang karena kekhasan suaranya, tapi penampilan Keisya secara live terus disorot.

Hal ini lantaran Keisya kedapatan berulang kali terdengar fals saat menyanyi nada tinggi dari lagu miliknya.

Baca juga: Sosok Keisya Levronka, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Kini Lagunya Viral di TikTok

Menanggapi kehebohan di media sosial yang banyak mencibir Keisya, Citra kemudian buka suara melalui akun Twitter @ScholasCitra.

"Banyak yang bully Keisya karena belum berhasil nyanyiin live lagu sendiri," tulis runner up Indonesian Idol season 6 itu. 

"Jadi inget pertama kali aku rilis bawain LIVE TV lagu terlarisku 'Pasti bisa' aku lupa lirik dari kata pertama hingga akhir sampai fals. Malunya enggak bisa dilupain sampai 10 th kemudian. Nah…," lanjutnya.

Atas pengalamannya, itu, Citra bukan berniat menganggap wajar kejadian yang dialami Keisya.

Hanya saja dia ingin berbagi bahwa akan selalu ada bagian memalukan yang tak tertebak bagi seorang penyanyi saat mereka tampil.

Baca juga: Citra Scholastika Menikmati Jadi Pengisi Soundtrack Mars Met Venus

"Bukannya mau wajarin. Tapi memang setiap penyanyi punya 'part malu' masing- masing yang enggak bisa ditebak kapan datangnya," tulis Citra.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.